Doakan Pemilu 2019 Kondusif, GPMB Gelar Persembahyangan di Pura Besakih

Senin, 01 April 2019 : 09.21
Ketua GPMB Putu Agus Adiyasa memberi sambutan HUT ke-1 GPMB
Denpasar - Generasi Pedjuang Muda Bali (GPMB) menggelar persembahyangan bersama di Pura Luhur Besakih Kabupaten Karangasem guna mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan kondusif.

Menandai Hari Tahun ke- 1, GPMB bersama segenap jajaran organisasi massa ini, melakukan kegiatan persembahyangan bersama di Pura Besakih. Selain persembahyangan, juga digelar aksi sosial di Balai Banjar Mijil, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Karangasem baru-baru ini.

Sekira 100 orang yang terdiri dari jajaran pengurus dan anggota GPMB ikut dalam kegiatan persembahyangan maupun bakti sosial. Adapun, kegiatan sosial dilakukan seperti bedah rumah, donor darah dan bhakti sosial sebagai salah wujud kepedulian bagi sesama.

"Kami ingin kehadiran GMPB mampu memberi warna yang berbeda dibanding organisasi massa sejenis," ujar Ketua GPMB Putu Agus Adiyasa dalam keterangannya, Senin (1/4/2019).

Pada peringatan setahun GPMB ini, berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan sehingga antara satu anggota dengan lainnya nampak terjalinnya keakraban. Adiyasa menyampaikan puji syukur, karena semua rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-1 tahun GPMB berjalan tertib, aman dan lancar.

Sebagai organisasi massa, pihaknya menyampaikan penekanan kepada setiap anggotanya agar mampu membantu dan mendukung pemerintah, khususnya aparat kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Menghadapi pemilu saya mengharapkan temen-temen GPMB agar membantu & mendukung Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam menghadapi Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres," kata Adiyasa menegaskan.

Pihaknya mengajak anggota khususnya dan masyarakat lainnya agar menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing. "Jangan mempengaruhi pilihan orang lain karena hal tersebut akan menimbulkan situasi yang tidak nyaman," katanya mengingatkan. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru