menu
search

Didampingi Nafa Urbach, Surya Paloh Datangi DPW NasDem Bali

Senin, 08 April 2019 : 16.19
Ketua DPW Partai NasDem IB Oka Gunastawa menerima kunjungan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh didampingi caleg NasDem Nafa Urbach
Denpasar - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh bersama Caleg Nafa Urbach mendadak mengunjungi kantor DPW Partai NasDem Bali jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Senin (8/4/2019).

Karuan saja, kunjungan dadakan itu membuat sibuk jajaran NasDem Bali mengingat mereka masih dalam suasana pemulihan pascakampanye Akbar Pemenangan Jokowi Ma'ruf di Karangasem, Minggu 7 April 2019?.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa untungnya bisa segara mengkonsolidasikan pengurus sehingga tidak terlalu lama mereka berdatangan menyambut Sang Ideolog didampingi artis yang juga caleg NasDem Nafa Urbach.

"Iya beliau mendadak datang ke DPW, ini kunjungan kedua ke sini sebelumnya lima tahun lalu sebelum Pemilu," ucap Gus Oka, sapaan Gunastawa.

Karena itu, layaknya pasukan gerak cepat, maka para pengurus dikumpulkan untuk menyambut kedatangan Surya nampak tampil santai memakai kostum serba hitam dan bertopi.

Kehadiran Surya yang tidak diagendakan itu, tentu saja membuat jajaran NasDem Bali merasa bangga dan terhormat.

"Kami senang dan bangga, ini menjadi spirit bagi kami semua, apalagi kantor ini rutin buka 24 jam dengan berbagai aktivitas diskusi dan sebagainya," tutur caleg DPR RI nomor urut 1 itu.

Ditegaskan Gus Oka, tentunya kunjungan Surya untuk melihat dari dekat kondisi kantor DPW. Banyak kantor partai cukup mewah, namun tidak ada roh karena tidak dihuni oleh pengurus, sepi dari berbagai kegiatan.

Lain halnya dengan Kantor DPW NasDem Bali yang selalu ramai kegiatan dijadikan tempat diskusi, rapat-rapat pengurus maupun kader dan simpatisan partai nomor urut 5 itu.

Selain itu, kunjungan Surya juga bermakna sebagai perhatian yang luar biasa di tengah kesibukan yang cukup padat, masih memiliki waktu untuk memberi arahan kepada pengurus dan kader NasDem.

"Beliau memberikan arahan hal-hal strategis dan prinsip yang sangat dibutuhkan Partai NasDem maupun spirit kebangsaan," tegasnya didamipingi Sekretaris Luh Putu Nopi Seri Jayanthi dan Bendahara IGusti Ngurah Bagus Eka Subagiartha.

Disinggung soal pesan khusus yang dititipkan ke NasDem Bali, Gus Oka menegaskan, dari benangmerahnya meminta agar jajaran NasDem Bali bersiap untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal NKRI.

Apalagi, pihaknya menengarai ada indikasi ada upaya beberapa kelompok atau pihak-pihak tertentu yang mencoba mempertentangkan sesama anak bangsa bahkan meniadakan spirit kebhinekaan.

"Nasdem harus serius mendorong ingkat wilayah Bali secara totalitas untuk menjaga spirit kedamaian, kekitaan demi tegaknya NKRI," tutup politikus asal Jungutan Bebandem Karangasem itu. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua