menu
search

Dekatkan Pelanggan, Dealer Karisma Motor Hadirkan Pos Penjualan di Nusa Penida

Rabu, 10 April 2019 : 16.58
Prosesi pembukaan Pos Penjualan Dealer Karisma Motor Klungkung
Denpasar - Astra Motor Bali melalui jaringan resmi sepeda motor Honda dealer Karisma Motor Klungkung, membuka Pos penjualan di Nusa Penida dalam rangka mendekatkan diri ke pelanggan dan wujud komitmen dalam menyediakan pelayanan yang mudah dijangkau.

Acara peresmian pembukaan Pos Penjualan ini, dilaksanakan Selasa 9 April 2019 dihadiri perwakilan main dealer, perbekel, kapolsek dan masyarakat setempat.

Menempati lokasi strategis di jalan raya Mentigi Sampalan Nusa Penida Klungkung, Pos penjualan dealer Karisma Motor ini, memiliki fasilitas layanan penjualan yang akan melayani kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor Honda baru.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda menjadi pertimbangan kami selaku main dealer untuk memberikan layanan terbaik hingga ke Pulau Nusa Penida.

Dengan keberadaan Pos Penjualan ini, konsumen khususnya di pulau Nusa Penida akan terjawab impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda baru dengan mudah.

Selain itu, memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke Pos Penjualan Honda layaknya di pelayanan sebuah dealer.

“Nusa Penida merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, dibukanya Pos Penjualan ini, kami berharap memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi produk terbaru Honda dan konsumen merasa nyaman untuk melakukan transaksi,” tambah Wahyudi.

Sebagai apresiasi telah diresmikannya Pos Karisma Motor ini, selama 2 hari diberikan promo spesial bagi konsumen yang melakukan transaksi motor baru. Pelanggan mendapatkan uang muka ringan yang di support oleh lenbaga pembiayaan FIFGROUP.

PIC Dealer Karisma Motor Juniar Yusani berharap dengan semangat satu hati, kehadiran Pos Pelayanan ini, dapat berkontribusi positif bagi masyarakat di Nusa Penida, Nusa Lembongan hingga Nusa Ceningan

"Kami berusaha terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal, target penjualan sendiri diharapkan mencapai 50 unit perbulan,” harap Juniar. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua