menu
search

Berbekal Optimisme, Tim CBR Bali Siap Berlaga di Sentul

Kamis, 11 April 2019 : 11.41
“Kopdar & Makan Malam” di Pixelatte Cafe, Denpasar, Rabu 10 April 2019.
Denpasar - Tim CBR Bali beranggotakan empat pembalap muda penuh optimis dan siap berlaga di ajang CBR Race Day 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam Kejuaraan yang berlangsung 21 April mendatang, empat pembalap CBR akan turun di kelas 250 CC dan 150 CC

Keempat wakil Bali masing-masing Dipta, Wanto, Prendi dan Agus Rupawan. Mereka menyatakan kesiapannya berlaga dan mengukir prestasi di ajang yang digelar Honda itu.

Menjelang keberangkatan mengikuti ajang CBR Race Day 2019, mereka bertemu dengan fans dan komunitas CBR di Bali, disamping meminta dukungan doa juga memotivasi rekan anggota komunitas penyuka motor sport.

Agus Rupawan yang turun di Kom C itu menuturkan, tidak ada persiapan fisik khusus kecuali sebelum bertolak ke Sentul, telah menjajal CBR kesayangannya, dalam perjalanan lumayan jauh dari Singaraja melewati Pupuan lanjut Denpasar.

Lantaran tidak ada sirkuit untuk latihan di Bali sehingga Agus dan teman-temannya melakukan aktivitas santai untuk melemaskan badan.

“Kopdar & Makan Malam” di Pixelatte Cafe, Denpasar, Rabu 10 April 2019.
"Saya tidak target muluk-muluk, semoga bisa masuk posisi dua atau tiga," ucap Agus yang turun dengan CBR250 CC Ujar Agus di acara “Kopdar & Makan Malam” di Pixelatte Cafe, Denpasar, Rabu 10 April 2019.

Dengan motor kesayangan CBR, yang sudah menyatu bahkan dirinya telah mengetahui DNA nya, Agus optimis bisa meraih prestasi di Sirkuit Sentul. Keyakinan senada disampaikan Prendi Budi Saputra yang turun di Kom B di ajang CBR Race Day tahun ini, menargetkan bisa memenangkan laga yang memacu adrenalin itu.

Prendi yang turun di CBR 150 CC dan CBR 250 di Kom A itu mengaku, memiliki motivasi kuat mengikuti lomba karena ingin menjajal adrenalinnya di ajang kebut Honda di sirkuit tersebut.

"Saya suka yang memacu adrenalin, seperti balap motor sport, keluarga juga mendukung" tutur Prendi yang berjanji menampilkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mengharumkan nama Bali di kancah nasional itu.

Sementara, Dipta Pradana yang masih memimba ilmu di kampus itu mengaku keikutsertaannya dalam lomba kali ini merupakan keempat kalinya.

Bersama rekan-rekannya bersyukur atas dukungan dan perhatian Honda terhadap tim CBR Bali pada ajang tahunan di Sentul itu. "Kami siap menunjukkan yang terbaik sebagai wakil Bali," tegas Dipta yang turun di kelas Kom B dan non Kom B.

Tim CBR Bali akan bertolak ke Jakarta pada 18 April 2019 selanjutnya mengikuti kejuaraan pada 20-21 April 2019. Tak lupa, tim CBR Bali memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat di Pulau Dewata agar bisa menorehkan prestasi di CBR Race Day 2019. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua