Bandara Ngurah Rai Promosikan Pariwisata di Ubud Food Festival 2019

Minggu, 28 April 2019 : 15.31
Badung – Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) melalui unit Ngurah Rai Commercial SBU, kali ini berpartisipasi dalam Ubud Food Festival 2019_yang digelar di Ubud, 26-28 April 2019.

Bandar Udara Internasional selaku salah satu gerbang masuk utama menuju Bali bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, tidak henti-hentinya berupaya memberikan layanan prima.

Pada penyelenggaraan festival kuliner yang diselenggarakan sejak tahun 2015 ini, tahun ini Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai turut berpartisipasi menjadi salah satu sponsor.

“Selaku salah satu elemen yang turut bergerak dalam roda pariwisata di Bali, kami tidak hanya aktif dalam memberikan layanan di dalam bandar udara saja," imbuhya.

Pihaknya ingin menjangkau langsung kepada para masyarakat luas untuk turut mempromosikan bandar udara sebagai pintu masuk utama menuju Pulau Dewata,” ujar Co. General Manager Commercial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan.

Berlokasi di Sanggingan Streed Ubud, manajemen bandar udara mendirikan _booth_ berkonsep _“Gateway to Paradise” Booth yang merupakan hasil kolaborasi Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai dengan salah satu mitra bisnis di bidang _food & beverage_, PT Autogrill Services Indonesia, ini, didesain dengan menghadirkan nuansa airport lifestyle dan airport entertainment.

“Partisipasi aktif kami dalam Ubud Food Festival 2019 ini juga kami tujukan untuk mendukung program pemerintah, serta wujud kolaborasi dan sinergi kami dengan organisasi sesama insan pariwisata, untuk mempromosikan potensi pariwisata Bali pada umumnya, dan Ubud khususnya,” lanjut Rahmat.

Bagi para pengunjung yang menyambangi boothBali Airport I Gusti Ngurah Rai, berkesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam games yang berhadiah berbagai suvenir menarik dari Bali Airport.

Juga, voucher berbelanja di berbagai gerai PT Autogrill Services Indonesia yang berada di Terminal Domestik dan Terminal Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

Para personel dari unit Guest Relation Officer (GRO) selain memandu para pengunjung untuk bermain _games_, juga selalu siap untuk menjawab pertanyaan dari para pengunjung tentang Bali Airport.

“Kami berharap, melalui event ini, dapat ikut mempromosikan kekayaan kuliner nusantara," imbuhnya. Melalui festival gastronomi yang telah mendapat nama dan tempat di level Asia Tenggara.

"Disamping bertujuan untuk memberikan edukasi kebandarudaraan kepada masyarakat luas,” tutup Rahmat. Salah seorang pengunjung booth Bali Airport – I Gusti Ngurah Rai, Anthony, seorang wisatawan asal Perancis, terlihat bersemangat kala ikut bermain _games_ yang disediakan di booth.

“Saya baru saja tiba di Bali, dan berkesempatan datang di _event_ ini. Terima kasih, Bali Airport!” seru Anthony.

Melalui unit Ngurah Rai Commercial SBU, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mendukung berbagai event lokal Bali, seperti Ubud Jazz Village Pesona Nusa Dua Fiesta, dan Bali Spirit Festival.

Hal ini ditujukan untuk meningkatkan _engagement_ dengan masyarakat luas dan para wisatawan, serta untuk mendukung kegiatan promosi pariwisata melalui berbagai _event_ dengan beragam tema tersebut. Ubud Food Festival pertama kali digelar pada tahun 2015 silam.

Pada penyelenggaraan kali ini, tema yang diangkat adalah Spice Up The World_, yang bermakna tentang cara untuk mengeksplorasi berbagai rasa makanan dari Indonesia yang kaya akan cita rasa rempah, serta berbagai jenis produk kuliner dari seluruh dunia.

Dalam festival kuliner yang diinisiasi oleh Yayasan Swari Mudra Saraswati tersebut, pengunjung dapat mencicipi aneka masakan Indonesia, mengikuti workshop_ kuliner, serta melakukan tanya jawab seputar dunia makanan melalui _sharing session_ dengan para praktisi kuliner ternama. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru