Angkat Produk Lokal, Pengunjung Banjiri Palm Lagoon di TSM Bali

Sabtu, 06 April 2019 : 16.26
Chief Operating Officer Bestari Group Onnie Khristanto
Denpasar – Toko terbaru Palm Lagoon di Trans Studio Mall Bali yang mengusung produk-produk fashion lokal mendapat sambutan positif masyarakat. Terbukti, satu minggu setelah pembukaan toko paling anyar di Trans Studio Mall Bali, langsung dibanjiri pengunjung atau pelanggan setia.

Para pelanggan bahkan rela antre agar bisa masuk guna melihat koleksi-koleksi paling gres yang ditawarkan dalam program "Give Back".

"Kami memberikan cashback 100% kepada 100 pelanggan pertama dalam antrian pagi ini," tutur Chief Operating Officer Bestari Group Onnie Khristanto dalam keterangan resminya kepada wartawan, Sabtu (6/4/2019).

Diluar itu, pelanggan yang tidak berkesempatan berada dalam antrian juga tetap mendapatkan diskon khusus 30% untuk semua item di toko.

Menariknya, pelanggan yang berbelanja di toko pada hari pembukaan minggu lalu dan menerima voucher diskon 50% dapat menukarkan voucher tanpa batas pembelian minimum hari ini.

Tak heran jika toko di lantai dua TSM Bali itu, telah dipenuhi pelanggan baik kaum muda hungga para orang tua sejak pagi hari.

Pihaknya bersyukur, dengan pembukaan toko baru Palm Lagoon minggu lalu dan untuk itu kami ingin berbagi momen tersebut dengan para customer melalui acara ini. Kata Onnie, program ini selaras dengan brand value Palm Lagoon yakni do good to others, think differently dan celebrating life.

Dengan penuh kegembiraanz pihaknya akan respons customer terhadap program ini dan berharap mereka menikmati experience pengalaman berbelanja dengan diskon dan harga terbaik serta produk yang berkualitas.

Mendamaikan program itu, dihelat juga peragaan busana koleksi terbaru dari Palm Lagoon.

Acara terbaru dan inovatif ini menampilkan koleksi Palm Lagoon Spring &Summer 2019, yang dihadiri oleh pendiri, direktur dan manajemen Palm Lagoon, mitra bisnis, serta tamu VVIP dari berbagai negara di dunia.

“Fashion selalu dikaitkan dan diartikan dengan sesuatu yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, seperti fashionista, dan bukan ditujukan bagi orang-orang biasa. Kami ingin mengubah pola pikir tersebut," imbuh Onnie.

Melalui ajang itu, pihaknya mendorong dan menginspirasi masyarakat serta pelanggan kami untuk mempunyai perspektif berbeda tentang fashion.

Koleksi-koleksi terbaru di Palm Lagoon, TSM, Denpasar
Diungkapkan, konsep Palm Lagoon adalah untuk mewakili kehidupan sehari-hari melalui busana dengan warna-warna cerah, pola design yang ekspresif serta dikombinasikan dengan kualitas yang baik.

Diharapkan pelanggan dan pengunjung dapat memahami semua kata kunci dari brand Palm Lagoon dalam konsep: kualitas, inovasi, serbaguna, desain, esensi, warna dan gaya. Produk mulai bahan, desain hingga pembuatannya dikerjakan di Bali dan mengakomodasi semua potensi lokal.

Diketahui, Palm Lagoon mulai diperkenalkan pada tahun 2013 di Bali, Indonesia, Palm Lagoon tercipta untuk menginspirasi pelanggan dengan perpaduan produk merek, dan harga yang bersaing.

Palm Lagoon mewakili jiwa yang bebas, menyenangkan, dan dinamis; lepas dari rutinitas dan menginspirasi pelanggan untuk menjadi berbeda.

Koleksi Palm Lagoon saat ini tersedia di 7 flagship store di Indonesia dan di 51 point-of-sales yang tersebar di semua kota besar di Indonesia mulai dari Aceh hingga Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Manado. Palm Lagoon juga tersedia secara online di Zalora. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru