menu
search

1.000 Penari Bali Sampaikan Pesan Kedamaian Indonesia di Kampanye Jokowi

Sabtu, 13 April 2019 : 08.47
Ketua DPW Parttai NasDem Bali IB Oka Gunastawa bersama penari pendet siap memeriahkan kampanye akbar Jokowi Amin di GBK Jakarta/ist
Jakarta - Kehadiran seribuan penari Bali di Kampanye Akbar Jokowi Amin di Jakarta untuk menyampaikan pesan perdamaian untuk Indonesia.

Tak heran jika Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, mengaku bangga bisa menghadirkan 1.000 penari di Bundaran HI Jakarta untuk memeriahkan kampanye akbar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin).

Sebanyak 1.000 penari ini, kata Gus Oka, sapaanya, membawa pesan kedamaian untuk Indonesia.

Aksi mereka dalam parade budaya yang disuguhkan NasDem Bali untuk kampanye pamungkas pasangan Jokowi-Amin ini, juga ajakan untuk merawat Indonesia sekaligus mengawal Pancasila.

"Kami bangga hadir memberikan pesan kedamaian, merawat kemajemukan, agar seluruh warga Indonesia, tetap mencintai Indonesia ini," katanya saat menyapa penari Bali di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) pagi.

Kata dia dengan tampilnya delegasi Bali dalam kampanye akbar Jokowi-Amin ini, pesan yang ingin kami sampaikan adalah bagaimana merawat Indonesia, merawat NKRI, serta mengawal Pancasila.

"Dengan Pancasila, kita bisa hidup harmonis dengan beragam budaya dan adat istiadat bangsa ini," sambung Komandan Komando Pemenangan Wilayah Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali itu.

Sebanyak 1.000 penari yang diutus NasDem Bali akan mementaskan Tari Pendet oleh 500 penari, dan sisanya 500 penari Kecak, pengiring ogoh-ogoh serta sekehe baleganjur.

"Kami ingin berikan yang terbaik untuk Jokowi-Amin, untuk Indonesia, melalui persembahan Tari Pendet, Tari Kecak, ogoh-ogoh dan baleganjur," tutup calon anggota DPR RI Dapil Bali dari Partai NasDem. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua