menu
search

Wayan Suyasa Ajak Masyarakat Badung Berpolitik Gembira, Jauhi Permusuhan

Minggu, 17 Maret 2019 : 22.07
Caleg DPRD Badung dari Partai Golkar, I Wayan Suyasa
Badung - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Badung I Wayan Suyasa mengajak semua komponen untuk menyambut hajatan politik dengan suasana kegembiraan menjauhi segala permusuhan diantara masyarakat.

Tidak hanya berteori, sikap itu telah ditunjukkan Suyasa dalam menjalani kehidupan politik selama ini, termasuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan Pemilu dan Pilpres.

"Saya sebagai kader Partai Golkar, saat ini setelah memasuki masa kampanye, apa yang kami lakukan sekarang mendukung sepenuhnya keputusan partai untuk mendukung pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 17 Agustus 2019," ujarnya usai peresmian baliho Jokowi-Ma'ruf di Desa Penarungan, Mengwi, Badung, Minggu (17/3/2019).

Karena itulah, bersama para pendukungnya, Loyalis Suyasa dan Semeton WS (Wayan Suyasa), meresmikan baliho dukungan bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf dan baliho dukungan pencalonan dirinya sebagai caleg DPRD Badung nomor urut 1.

Momentum Pilpres ini, dimanfaatkan Suyasa bersama masyarakat pendukungnya di Desa Adat Penarungan, untuk senantiasa berbuat sesuatu dalam berpolitik, sesuai aturan koridor yang ditetapkan KPU.

Dijelaskan Suyasa, bahwasanya, dalam pesta demokrasi, harus dilakukan dengan penuh suasana kegembiraan.

Bagaimana membangun suasana penuh riang di masyarakat. Untuk itu, dia mengajak masyarakat dalam kegiatan ini, menonjolkan seni tradisional. Sebab, bagaimanpun, Bali, secara umum menggantungkan hdupnya dari sektor pariwisata dari seni dan budaya.

Caleg DPRD BadungI Wayan Suyasa (kiri) dan Ketua DPD Partai Golkar Bali Gede Sumarjaya Linggih
Berbicara politik, selama ini selalu dikonotasikan dengan saling memusuhi, saling berbuat curang satu dengan lainnya. "Kami caleg dan kader Partai Golkar akan selalu berbuat sesuatu yang lebih baik, berinteraksi dengan masyarakat, terlepas dari segala perbedaan," tandasnya.

Dalam konteks Pilpres, Suyasa menegaskan, bagaimana masyarakat bisa mencintai aset-aset di Bali, yakni seni dan bidaya kemudian soal figur, kita juga harus bisa menentukan sikap yang terbaik diantara yang baik.

"Kami kader Partai Golkar, tegas mendukung sepenuhnya Jokowi kembali menjadi Presiden RI," tegasnya. Dalam acara peresmian baliho Jokowi-Ma'ruf dan baliho Wayan Suyasa (WS) yang darak dari banjar setempat sampai ke perempatan desa Penarungan, berlangsung menarik dan semangat.

Beragam kesenian tradisional Bali seperti bleganjur turut menambah semarak prosesi peresmian baliho dukungan kapada pasangan Capres dan Cawpres nomor urut 01, serta baliho SUyasa sebagai caleg DPRD Badung. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua