menu
search

Warga Tabanan Antusias Hadiri Posyandu Gelaran Astra Motor dan FIFGroup

Senin, 04 Maret 2019 : 18.45
Kegiatan Posyandu digelar Astra Motor Tabanan dan FIFGroup Cabang Tabanan di Banjar Anyar, Tabanan
Denpasar – Astra Motor Tabanan bersama dengan FIFGroup Cabang Tabanan mendukung kegiatan Kesehatan Posyandu Balita dan Lansia sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di Banjar Anyar kecamatan Kediri Tabanan, 4 Maret 2019.

Kegiatan agenda CSR AGC AFC dari FIFGroup Cabang Tabanan ini melibatkan sekitar 60 warga banjar Anyar yang dapat menikmati cek kesehatan gratis untuk balita dan lansia.

Aksi sosial ini, Astra Motor Tabanan dan FIFGroup Cabang Tabanan menyumbangkan 19 kotak P3K ke dinas posyandu Tabanan, serta memberikan kacang ijo secara free kepada masyarakat yang melakukan cek kesehatan.

Antusias warga Banjar Anyar kecamatan Kediri Tabanan, terlihat sejak pagi sudah berdatangan ke balai banjar. Ibu-ibu berbondong-bondong datang untuk menimbang dan memeriksakan kesehatan bayinya ada pula yang imunisasi.

Selain balita, sejumlah lansia melakukan pengecekan kesehatan, mereka mengukur tensi dan pengecekan kolesterol. Pengecekan kesehatan ini dilakukan oleh dinas Posyandu Tabanan. Perwakilan dari FIFGroup Cabang Tabanan Dewa Putra Joko menungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga Banjar Anyar.

"Kami ingin warga senantiasa sehat dan dapat beraktivitas dengan baik, kesehatan balita menjadi perhatian penting, begitu juga lansia, semoga dengan kagiatan ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat sesuai dengan program CSR dari Astra," tutur Joko.

Pihak FIFGroup Cabang Tabanan memberikan plakat sebagai bentuk aksi CSR kepada kelian banjar Anyar kecamatan Kediri Tabanan.

Dewa Ari selaku Branch Head Astra Motor Tabanan menambahkan, sebagai perusahaan otomotif yang berada di wilayah Tabanan, sudah menjadi perhatiannya untuk senantiasa dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

"Harapan kami, warga banjar dan masyarakat Tabanan selalu sehat, jika sudah sehat segala aktifitaspun dapat berjalan lancar, ungkapnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua