menu
search

Sidak Narkoba dan Amunisi, Provost Geledah Rumah Prajurit Armed 12/Kostrad

Selasa, 19 Maret 2019 : 00.30
Anggota Provost melakukan sidak di rumah prajurit Armed 12/Kostrad/istimewa
Ngawi - Guna mewujudkan satuan TNI yang bersih, nyaman dan aman, pasukan Provost Armed 12/Kostrad melakukan sidak ke rumah prajurit Armed 12/Kostrad mengantisipasi penyalahgunaan amunisi hingga narkoba.

Berbagai upaya dilakukan setiap Satuan guna mewujudkan Satuan TNI yang bersih, aman dan nyaman itu dilakukan anggota Provost Armed 12/Kostrad pada Senin, 18 Maret 2019. Di bawah kendali Pasi Intel Armed, Lettu Arm Bagus Wahyuni, pasukan Provost melakukan pemeriksaan di setiap rumah dinas milik prajurit Armed.

"Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang terus digelar guna mewujudkan Satuan yang disipilin,” tandas Bagus. Terdapat beberapa sasaran yang ditargetkan dalam inspeksi mendadak (Sidak) saat ini. Selain amunisi, menyasar keberadaan narkoba, miras dan beberapa barang berbahaya lainnya.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan satupun barang-barang itu,” katanya menegaskan.

Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy menambahkan, Sidak dilakukan guna meminimalisir, sekaligus mencegah terjadinya bentuk pelanggaran di dalam satuan yang ia pimpin saat ini.

Alumnus Akademi Militer tahun 2002 itu menambahkan, program nol pelanggaran, seakan menjadi program wajib yang harus terus diberlakukan di Armed 12/Kostrad. “Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan Satuan TNI yang disiplin untuk dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” demikian Ronald. (des)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua