Servis Kendaraan Jadi Mudah, Astra Motor Cokroaminoto Hadirkan Motorku Express

Sabtu, 30 Maret 2019 : 13.56
Launching aplikasi Motorku Express di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar
Denpasar - Pemilik kendaraan roda dua kini semakin dimudahkan dalam melakukan servis motor dengan lahirnya aplikasi Motorku Express yang mulai diterapkan di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, Bali.

Seabrek manfaat bisa diperoleh konsumen, dengan mengunduh aplikasi Motorku Express yang tersedia di playstore, gadget atau smartphone berbasis android.

Menyadari tuntutan pelayanan konsumen semakin mudah dan cepat, Astra Motor Cokroaminoto, melaunching aplikasi canggih yang dihadiri awak media dan tamu undangan lainnya, Sabtu (30/3/2019).

Dalam sambutannya, Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengungkapkan, aplikasi ini sejatinya telah diluncurkan untuk konsumen di wilayah Bali, sejak Januari 2019.

Sampai akhir bulan Maret ini, sejumlah deelar Mitra Krida Mandiri (MKM) atau dealer resmi sepeda motor Honda yakni sebanyak 10 bengkel jaringan AHASS, telah menjalankan aplikasi tersebut untuk melayani pelanggan.

"Tahun ini, terus mengalami perkembangan. seiring tuntutan zaman dimana orang menginginkan pelayanan yang simple dan mudah, ke depan diharapkan bisa bertambah sembilan lagi dealer yang melayani aplikasi ini," harapnya dalam acara yang dihadiri Region Head Astra Motor Wahyudi Saputra.

Saat ini, dealer yang memanfaatkan aplikasi Motorku Express adalah, Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, dan Astra Motor Gunung Sanghyang. Selain itu Dwijati Agung Motor, Anugerah Utama Motor, Made Ferry Motor Patimura, Kharisma Perkasa Dewata dan Nusantara Surya Sakti Denpasar.

Diakuinya, untuk sementara, baru bisa melayani pelanggan yang tinggal di area Denpasar dan Badung. Sedangkan area atau kabupaten lainnya, masih dalam tahap uji coba atau trial dan terus disempurnakan dengan menerima masukan konsumen.

Yang menarik, kata Yodi, selain bisa menikmati kemudahan aplikasi ini di mana konsumen tidak perlu antre saat servis kendaraan kesayangannya, mereka juga mendapat tambahan keuntungan berupa poin.

Dengan mendowdload aplikasi Motorku Express, customer mendapat banyak kemudahan seperti adanya sistem poin, yang bisa dikumpulkan ditukarkan dengan barang atau makanan.

Saat ini, koin Motorku Express telah bekerjasama dengan JD.ID, makanan KFC, hiburan mobile legend dan merchant menarik lainnya. Kedepan, pihaknya akan mengembangkan koin-koin yang ditukarkan dengan voucher yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti pulsa, game dan lainnya

Aplikasi Motorku Express
Hingga bulan Februari lalu, sebanyak 2.233 user telah mendowdload aplikasi Motorku Express di mana 1.538 user aktif. Dari jumlah itu, sebagian besar didominasi kaum muda usia 20 sampai 30 tahun.

Diharapkan, jumlah user atau pengguna akan semakin bertambah seiring lanunching Motorku Express di Astra Cokroaminoto ini.

Dalam kesempatan sama, Business Development Motorku Express David Loei menjelaskan, sampai saat ini tercatat sebanyak 2.233 downloader dan 1.538 user aktif menggunakan aplikasi “Motorku Express”.

David mengungkapkan, berbagai kelebihan dan keuntungan pelanggan jika memafaatkan aplikasi tersebut, karena bisa mempermudah, mempercepat servis kendaraan roda dua mereka tanpa antre.

"Jika dilihat promo dalam aplikasi itu, tersedia vouche hiburan, shopping, Indomaret dan vocher makanan, poin yang dikumpulkan, bisa ditukar untuk mobile legend, shopping, poin yang terkumpul itu, bisa ditukarkan dan selamat menikmati promo lagi dari kami," imbuhnya.

Bahkan, poin itu didapat pelanggan begitu dafar sampai setelah servis menggunakan layanan aplikasi tersebut. Main game pun mendapatkan poin sehingga pengguna benar-benar mendapat keuntungan berlipatganda. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru