menu
search

Ratusan Bikers HPCI dan Chapter Vietnam Ramaikan Gathering Nasional di Bali

Rabu, 27 Maret 2019 : 09.50
Keakraban para bikers HPCI di gathering Nasional di Bali/ist
Denpasar – Selain dihadiri ratusan bikers yang tergabung PCX Club Indonesia (HPCI) pada gathering Nasional di Bali juga diramaikan dengan kehadiran Chapter asal Vietnam. Tak dipungkiri, Bali sebagai salah satu daerah tujuan wisata, memiliki daya pikat tersendiri yang membuat wisatawan untuk datang menikmati keindahan alam seperti pantai.

Bali dipilih menjadi tempat kegiatan yang dihelat Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang mengadakan kegiatan Gathering Nasional, Minggu, 24 Maret 2019 dipusatkan di Pantai Merta Sari Sanur.

Sebanyak 350 bikers PCX dari total 50 chapter seluruh Indonesia menghadiri gathering yang mengusung tema ”Together We Are One”. Pada Gathering Nasional 2019 kali ini serasa makin lengkap dengan kehadiran Chapter Negara Vietnam yang dikenal dengan nama Honda PCX Club Vietnam (HPCV).

Ketua Chapter Bali yang sekaligus sebagai penanggung jawab acara gathering ini, Tjokorda Alit Darma Putra SH menjelaskan, gathering kali ini adalah untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi antar anggota komunitas terutama Honda PCX seluruh Indonesia.

“Sebagai tuan rumah tentunya kami ingin seluruh bikers Honda PCX merasa nyaman dan terkesan dengan penyambutan kami dan sekaligus dapat sebagai ajang liburan setelah penat dengan keseharian masing-masing peserta,” ungkap Tjokorda Alit Putra.

Seluruh rangkaian acara dikemas cukup menarik dan apik, dimulai city rolling menuju Pantai Melasti, dimana peserta dapat menikmati keindahan pantai dan pesona tebing berliku yang cocok untuk jalur touring.

Sekjen HPCI pusat Yonathan Evana didamipingi Ketua HPCI Chapter Bali Tjokorda Alit melepas touring yang akan menjelajahi keindahan Pulau Bali. Perjalanan dilanjutkan ke pantai Pandawa yang dikenal tebingnya yang menawan dan menyajikan, spot selfie yang menarik.

Usai mengelilingi pantai Bali Selatan, peserta melakukan city touring dengan kembali ke kota Denpasar dan berakhir di Pantai Mertasari Sanur.

Kegiatan seru di pantai Mertasari Sanur dimulai dengan para peserta melakukan registrasi seluruh member HPCI yg berasal dari sabang sampai merauke. Kemudian peserta dilibatkan dengan berbagai aktivitas games menarik ala biker serta acara kebersamaan lainnya.

Gathering Nasional HPCI secara resmi dibuka dengan menyuguhkan tari penyambutan khas Bali, yaitu Tari Panyembrahma. Ketua panitia acara gathering yaitu Joy Robi, Ketua HPCI Chapter Bali dan ditutup oleh sambutan ketua umum HPCI Pusat.

Pada puncak acara Gathering Nasional HPCI dikukuhkan juga 6 Chapter baru yang bergabung diantaranya HPCI chapter Sumbawa, HPCI chapter Tabalong, HPCI chapter Jakarta, HPCI chapter Depok, HPCI Chapter Tanggerang, dan HPCI chapter Paser.

Dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon yang menandai diresmikannya chapter baru. Diakhir acara dilanjutkan dengan diner bersama seluruh member.

"Gathering nasional HPCI merupakan Ajang silaturahmi dan melepas kangen antar chapter seluruh indonesia. semoga acara ini bisa berkesinambungan sehingga gathering seperti ini bisa dilaksanakan tiap tahunnya," ungkap Ketua HPCI pusat Muhamad Wawan Supriyanto. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua