menu
search

Program Pekenan Bebek Honda, Wujudkan Mimpi Miliki Sepeda Motor Baru

Jumat, 22 Maret 2019 : 17.20
Astra Motor Bali menawarkan program Pekenan Bebek Honda, yang memberikan fasilitas potongan harga menarik dan gift bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru
Denpasar – Masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor baru bisa memanfaatkan program "Pekenan Bebek Honda" yang menawarkan promo subsidi hingga Rp1 juta serta hadiah gift menarik.

Dalam rangka ikut mensukseskan peresmian pasar Badung 22 Maret 2019 yang merupakan pasar terbesar di kota Denpasar, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan dealer resmi Honda memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Bali.

Penawaran diberikan khusus bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda type bebek antara lain; Supra X 15 FI, Supra GTR150 dan Honda Revo akan mendapatkan promo subsidi sebesar 1 juta.

Selain itu gift menarik tas ramah lingkungan sebagai bentuk dukungan peraturan Gubernur Bali Nomor 97 tahun 2018.

Marketing Supervisor Gede Legawa menjelaskan, program yang di sebut dengan “Pekenan Bebek Honda” ini merupakan apresiasi Honda untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain promo dan gift, pada program “Pekenan Bebek Honda” ini memberikan fasilitas cub 1 year free maintenance berupa voucer jasa service dan spare part sesuai jadwal perawatan berkala. "Dengan program ini, kami berharap konsumen tidak lagi menunda untuk memiliki sepeda motor yang dipakai sebagai kebutuhan sehari-hari," harap Legawa.

Untuk itu, masyarakat diminta segera manfaatkan promo ini karena berlaku dari 23-31 Maret 2019. "Wujudkan mimpi untuk memiliki sepeda motor baru dan kunjungin dealer resmi Honda di seluruh Bali untuk informasi lebih detail," demikian Legawa. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua