menu
search

Prabowo: Inti Masalah Indonesia, Kekayaan Kita Mengalir ke Luar Negeri

Selasa, 26 Maret 2019 : 17.40
Capres Prabowo Subianto dielukan massa pendukungnya saat kampanye terbuka di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar
Denpasar - Capres Prabowo Subianto mengungkapkan inti masalah yang terjadi di Tanah Air karena kekayaan Indonesia banyak mengalir ke luar negeri.

Saat membakar semangat ribuan massa pendukungnya di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Prabowo mengangkat isu-isu korupsi, penegakan hukum hingga masalah ekonomi.

Menurutnya, bangsa ini, menghadapi masalah serius yang belum terpecahkan. "Ini inti masalah Indonesia, kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia," tegas Prabowo disambut applaus hadirin, Selasa (26/3/2019).

Kekayaan yang ada di Indonesia, justru mengalir ke luar negeri. Kekayaan Indonesia tidak tinggal di dalam negeri, melainkan diambil, dibawa ke luar negeri. Kata Prabowo, kondisi memprihatinkan tersebut, terjadi karena kegagalan elit-elit di Ibu Kota Jakarta yang tidak bisa mengelola semua kekayaan itu dengan baik.

Para elit tidak bisa mengelola kekayaan Indonesia yang demikian besar yang mestinya bisa memakmurkan rakyat. Untuk itu kata Prabowo harus ada perubahan untuk mewujudkan keadaan yang lebih baik.

Dia mengaku bersama tim yang berasal dari pakar-pakar terbaik yang dimiliki bangsa ini, yang terdiri dari berbagai latar belakang suku dan agama. Mereka terpilih adalah yang memiliki komitmen kuat untuk tidak melakukan korupsi dan tindakan lainnya yang mengecewakan hati rakyat. (rhm)

2 komentar:

  1. Alah.. HOAX wo..wo..

    BalasHapus
  2. Klo menang, pejabatmu nanti boleh koruspsi ya wo.. asal sdikit.. dasar kampret...

    BalasHapus

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua