Olahraga dan Adu Bakat Semarakkan 118 Tahun Pegadaian di Bali

Jumat, 15 Maret 2019 : 15.10
Denpasar - Serangkaian kegiatan dalam menyemarakkan HUT Pegadaian ke-118 tahun untuk Area Denpasar diisi pertandingan olahraga mulai futsal hingga bola voli. Dalam pertandingan olahraga dalam rangka HUT BUMN itu, diikuti Kanwil Denpasar dan kantor area Pegadaian Denpasar 1 dan Denpasar 2.

Menandai dimulainya kegiatan dilakukan kick off di Kantor Wilayah Pegadaian Bali, (15/3/2019) sementara untuk pertandingan akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Maret 2019 sore.

Sebagai permulaan pencanangan perayaan HUT tahun ini, dilaksanakan di kantor pusat oleh seluruh wilayah Indonesia. Vice Presiden (Deputy bisnis) Area Denpasar Sucahya P Laksana menjelaskan,
pada perayaan kali ini bersama-sama menggunakan video conference.

Vice President Deputy Bisnis Pegadaian Area Denpasar Sucahya P Laksana
Jajaran Pegadaian di Bali antusias menyambut ulang tahun itu dengan sejumlah pertandingan bulu tangkis tenis meja dan bola voli. "Selain itu juga ada perlombaan untuk mengasah kemampuan atau bakat dari para pegawai," sambungnya.

Perlombaan itu seperti lomba literasi lomba cerdas cermat ada lomba Vlog untuk anak-anak mudanya. Yang terakhir untuk fotografi sesuai dengan teks baru 118 tahun, yaitu era baru.

Pada bagian lain, memasuki era baru ini, kata Sucahya, Pegadaian telah bertransformasi mulai yang sebelumnya masih konvensional menuju ke digitalisasi. "Walaupun belum semuanya kita lakukan mulai tahun ini udah ada Pegadaian online dengan Pegadaian digital service," tuturnya.

Dalam momentum HUT ini, pihaknya akan terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah atau konsumen lewat produk-produk yang sudah berubah mengadopsi perkembangan zaman. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru