menu
search

Nonton Bareng Dilan 1991, Wujud Apresiasi Telkomsel Bagi Pelanggan Mataram

Senin, 11 Maret 2019 : 23.38
Para pemeran utama Dilan 1991 dalam Meet & Greet menyapa kaum milenial di Kota Mataram, NTB
Mataram – Telkomsel melalui brand LOOP menggelar Program Nonton Bareng Film Dilan 1991 sekaligus Meet & Greet para pemeran film tersebut sebagai apresiasi pelangan setia Telkomsel di wilayah Mataram Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya.

Bagi pelanggan yang berminat untuk ikut nonton bareng, dapat mengakses layanan *500*40# dari Telkomsel. Manager Telkomsel Branch Mataram, Sandy Adyat mengatakan, selain berisi info-info eksklusif tentang film Dilan 1991, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif.

Adapun terkait aktivasi layanan ini, dapat dilakukan di stand Telkomsel yang tersedia di GraPARI jalan Pejanggik, Transmart Mataram, dan Lombok Epicentrum Mall, serta Kampus Unram dan IKIP Mataram.

Antusiasme kaum milenial di Mataram dalam nonton bareng Dilan 1991
“Event ini kami selenggarakan selain sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kami kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Mataram, terutama di segmen remaja dan komunitas milenial," tutur Sandy dalam keterangan resminya, Senin 11 Maret 2019.

Ia menambahkan, pelanggan baik siswa sekolah maupun mahasiswa, juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Dilan 1991, dengan mengakses *500*40#.”

Pelanggan selain bisa mengikuti acara Meet & Greet kali ini juga dimeriahkan oleh pemeran utama Milea dan pemeran pendukung Nandan, yaitu Vanesha Prescilla dan Debo, yang membuat suasana Meet & Greet di Lombok Plaza semakin semarak.

Acara Nonton Bareng di CGV Cinamas Transmart Bersama Vanesha dan Nandan yang dilakukan setelahnya pun tidak kalah seru, dan disertai oleh antusiasme ratusan penggemar film Dilan 1991 di wilayah Mataram. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua