Nikmati Fitur Baru Motorku Express, Dapatkan Poin Berhadiah Voucher Menarik

Sabtu, 30 Maret 2019 : 15.28
Business Development Motorku Express David Loei menjelaskan keunggulan aplikasi Motorku Express
Denpasar – Aplikasi booking service terbaru, “Motorku Express” tidak hanya memanjakan pelanggan karena memberikan kemudahan dan kecepatan layanan servis kendaraan bermotor juga bertabur hadiah menarik.

Aplikasi Motorku Express yang sudah diterapkan sepuluh (10) AHASS pada bulan Januari dan Februari yang lalu, semakin banyak diakses user. Motorku Express kali ini lebih sempurna dengan adanya penambahan fitur baru dengan fasilitas yang disebut Referral Code.

Fasilitas ini akan dapat mulai digunakan pada 1 April 2019 dan berfungsi untuk menambah point promo konsumen dengan cara merefrensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan kini servis motor tidak lagi secara konvensional dan tidak perlu ngantri karena slot service sudah di sediakan khusus.

“Seiring perkembangan tehnologi, dengan kemudahan aplikasi online ini, konsumen tentunya akan merasa nyaman dan cepat melakukan perawatan service motor Honda di AHASS, dan sekaligus memenuhi impian konsumen untuk mendapatkan motor yang prima dan solusi yang cepat,” ungkap Yodi saat peluncuran aplikasi Motorku Express di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, Sabtu (30/3/2019).

Sampai saat ini, tercatat sebanyak 2233 downloader dan 1538 user aktif yang telah menggunakan aplikasi “Motorku Express” dan dapat di download di playstore.

Menariknya, booking service motor Honda semakin mudah dengan “Motorku Express” yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 fitur atau keunggulan diantaranya, yang pertama mudah yaitu book service dengan satu jempol.

Kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol, yang ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Antusiasme pelanggan servis kendaraan menggunakan aplikasi Motorku Express di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar
Cukup melakukan 6 langkah saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo special. Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis.

Business Development Motorku Express David Loei menambahkan, berbagai keuntungan pelanggan jika memafaatkan aplikasi tersebut, karena bisa mempermudah, mempercepat servis kendaraan roda dua mereka tanpa antre.

"Jika dilihat promo dalam aplikasi itu, tersedia vouche hiburan, shopping, Indomaret dan vocher makanan, poin yang dikumpulkan, bisa ditukar untuk mobile legend, shopping, poin yang terkumpul itu, bisa ditukarkan dan selamat menikmati promo lagi dari kami," imbuhnya.

Bahkan, poin itu didapat pelanggan begitu dafar sampai setelah servis menggunakan layanan aplikasi tersebut. Main game pun mendapatkan poin sehingga pengguna benar-benar mendapat keuntungan lebih.

Program lainnya lagi adalah pengumpulan point dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat di tukarkan dengan voucer belanja berupa makanan maupun hiburan diantaranya Chattime, KFC, JD.ID, Indomaret dan merchant-merchant menarik lainnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru