Melalui Dwijati Dealer, Astra Motor Main Dealer Bagikan Celemek Kepada Pedagang Pasar Badung

Sabtu, 23 Maret 2019 : 00.30
Pedagang Pasar Badung menerima celemek dari Astra Motor sehingga dalam memberikan pelayanan kepada pembeli lebih higienis
Denpasar – Dalam mendukung upaya menciptakan kebersihan di Pasar Badung yang diresmikan Presiden Joko Widodo Astra Motor Bali melalui Dealer Dwijati Motor membagikan celemek atau kain penutup baju saat memasak.

Pemkot Denpasar mendapat dukungan masyarakat untuk mensukseskan peresmian Jumat 22 Maret 2019. Aktivitas pedagang yang mulai menata dagangannya terlihat disetiap kios yang ditempati.

Sebagai pusat perbelanjaan bahan makanan sudah barang tentu kehigienisan sangat diutamakan. Menjelang peresmian Pasar Badung oleh Presiden Jokowi, Astra Motor membagikan sebanyak 50 Celemek kepada para pedagang buah, sayur dan daging yang ada di Pasar Badung.

"Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kehigienisan para pedagang dalam memberikan pelayanan kepada konsumen," ujar Agung Mayuni selaku Corcom Astra Motor Bali.

Selain itu, untuk menepis anggapan bahwa belanja di pasar tradisional identik dengan kotor, bau dan hal negatif lainnya terkait kebersihan. Para pedagang menyambut positif yang dilakukan Dealer Dwijati.

Adanya bantuan berupa Celemek para pedagang kini bisa berjualan dengan tetap menjaga kebersihannya. Seorang pedagang mengaku senang dengan bantuan Dealer Dwijati Motor, sebelumnya hal ini mungkin tidak menjadi prioritas bagi para pedagang.

"Dengan adanya bantuan ini kami menjadi sadar bahwa kebersihan sangat penting dalam pelayanan terhadap konsumen," ujarnya.

Pihak Astra Motor Bali berharap dengan adanya bantuan berupa Celemek, selain pedagang konsumen yang datang juga merasa kebersihan dan kehigienisan yang diberikan pedagang dalam melayani pembeli.

Dengan demikian hal ini nantinya akan berdampak terhadap penjualan karena konsumen tidak ragu lagi untuk berbelanja. ”Nantinya para pedagang daging dalam berjualan agar pakaian mereka terlindungi dari kotoran dan mengurangi bahaya penularan penyakit terutama kulit,” sambung Agung May, sapaan Agung Mayuni

Sementara, saat peresmian Pasar Badung yang beralamat di Jalan Gajah Mada oleh Presiden Jokowi didampingi Gubernur Bali I Wayan Koster diramaikan dengan penampilan 2.000 penari Pendet melibatkan beberapa anak sekolah yang ada di sekitaran Denpasar. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru