Mantapkan Diri di Dunia Modeling, Gita Ogah Berbusana Seksi

Senin, 04 Maret 2019 : 08.06
Gita Herlitayanti
Karangasem - Sebagai pendatang baru di dunia catwalk Ni Luh Putu Gita Herlitayanti ingin tetap punya jati diri kuat dengan memegang teguh nilai-nilai budaya seperti tidak mau menerima tawaran jika harus berbusana seksi.

Aktivitas dara berzodiak kini mulai menjadi idola photografyh Karangasem setelah malang melintang di dunia catwalk. Gita, sapaannya, mengakui suka dengan dunia modal dan treveling. Putri pasangan Ni Luh Putu Vithayani dan I Wayan Yuniarta ini senang dengan dunia model.

Alasannya bukan karena glamornya namun ingin mengeksplorasi kemampuan dirinya. Menekuni dunia model juga untuk mencari pengalaman dan menambah teman. Sejauh ini dirinya memang mengaku belum memastikan bisa menjadi model profesional.

"Selain hobi, saya ingin menjadi model foto juga untuk menyenangkan orang tua, karena orang tua sangat mendapat saya," tuturnya belum lama ini.

Siswi SMA 1 Bebandem ini memiliki prestasi yang cukup lumayan. Torehan prestasi akademik di sekolahnya juga tidak kalah cemerlang. Sebagai model ternyata Gita punya jati diri sndiri. Dia mengaku paling anti kalau diminta foto seksi.

"Banyak tawaran untuk foto dengan costum seksi, namun saya tolak,” ujarnya lagi. Dia hanya ingin sebagai model yang berbudaya. Makanya model pakaian khas Bali juga sangat disukai Dia ngin apa yang dilakukan mengalir seperti air.

“Ya kalau ke depan nanti kalau memang ada jalan ingin jadi model professional,” ujarnya apalagi profesi model cukup menjanjikan untuk menopang hidup. Dia juga menjadikan sosok ibu sebagai idola sebab selama ini memberikan dukungan yang luar biasa.

“Ibu saya paling baik sedunia,” tukasnya. Beruntung Sang Ibu sangat mendukung aktivitas Gita yang selalu setia mengantarkan. Ditanya soal kekasih dia mengaku sudah memiliki sosok pria yang menurutnya cukup baik sebagai teman diskusi dan sejauh ini selalu mendukung apa yang dikerjakan.

Meski pengalaman masih muda namun dia cukup menikmati sebagai model. “Saya sempat sebagai model foto genic, juga model sanggul pakaian Bali,” imbuhnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru