menu
search

Made Urip Doakan Sri Wigunawati Bisa Wakili Bali di DPD RI

Jumat, 22 Maret 2019 : 21.51
Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 25 Dapil Bali, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati/fb
Denpasar - Dukungan kepada calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati datang dari berbagai elemen masyarakat kali ini sokongan diberikan politikus kawakan yang anggota DPR RI I Made Urip. Kata Urip, saatnya perempuan Bali bisa kembali mengisi kursi DPD RI di tahun 2019.

Langkah Sri Wigunawati, dalam merebut hati masyarakat agar memberi dukungan sebagai calon wakil daerah di pusat, semakin mantap.

Berbagai komponen masyarakat, mulai kaum perempuan pedesaan, generasi muda atau milenial, tokoh masyarakat hingga politikus, mengenal sosok perempuan yang populer dengan tagline "Salam Selae" itu.

Di mata Made Urip, yang kembali maju sebagai caleg DPR RI di Pemilu 2019, Sri Wigunawati, bukanlah nama baru dalam jagat politik Bali. Maklum saja, perempuan kelahiran Jembrana itu, cukup aktif dalam pelbagai organisasi sosial, kepemudaan dan kemasyarakatan hingga parpol.

Demikian juga, keberpihakan terhadap isu-isu perempuan dan anak, terus ditunjukkannya baik melalui edukasi maupun pendampingan lainnya. Diketahui, Sri Wigunawati, pernah berkiprah di partai beringin maupun organisasi perempuan yang kini menjadi Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bali.

Menurut Urip, tentunya sesuai UU, seperti laki-laki, kaum perempuan memiliki hak sama dan dijamin termasuk dalam pencalonan di kursi DPD RI. "Ya mudah-mudahan, perempuan bisa mewakili, salah satunya untuk di Bali, DPD RI," tegas politikus asal Tabanan itu ditemui beberapa waktu lalu.

Dalam amatannya, Sri Wiguwanti memiliki komitmen kuat untuk membangun Bali, sebagaimana ditunjukkan dalam kiprahnya selama ini di masyarakat. "Jam terbangnya cukup tinggi, pengalaman politiknya cukup banyak," sambung Urip.

Karena itu, Urip mendukung sepenuhnya, langkah calon DPD Nomor urut 25 itu, untuk maju bersaing dengan para tokoh Bali lainnya, agar bisa berkiprah sebagai wakil Bali di pusat. "Saya mensupport selalu, agar bisa tampil," demikian Urip. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua