menu
search

Libatkan 9 Dealer, Honda Gelar Pameran PCX Invinity di Denpasar

Jumat, 15 Maret 2019 : 22.26
Pameran PCX Infinity di Level 21 Denpasar
Denpasar – Astra Motor Bali bersama dengan 9 dealer jaringan resminya menggelar pameran bersama dengan tema “PCX Infinity” guna.menjawab kebutuhan dan impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda.

9 Dealer yang dilibatkan adalah Dealer HD Motor 99, Dealer Tirto Agung, Dealer Niki Baru, Dealer nagamas Imambonjol, Dealer nagamas yeh aya, Dealer AUM, Dealer Asia Motor,Dealer Taman Agung dan Dealer Dwijati.

Acara dipusatkan di Level 21, Denpasar menghadirkan khusus produk premium Honda PCX 150 berlangsung 14-17 Maret 2019.

Sejumlah program dan promo menarik ditawarkan dalam gelaran pameran ini, mulai dari DP ringan sampai dengan DP=Angsuran. Segala informasi terkait perhitungan angsuran, tenaga sales yang berjaga siap membantu untuk mewujudkan impian konsumen memiliki sepeda motor baru.

PIC dari Dealer HD Motor 99.Andreas mengungkapkan, pameran ini lebih memudahkan konsumen untuk melihat-lihat produk premium Honda PCX150 dan sekaligus mendapatkan penawaran yang menarik.

"Kami hadir di Level 21 sampai dengan hari kedua ini, cukup banyak konsumen yang prospek dan berminat," tutur Andreas dalam keterangan resminya.

Diungkapkan, tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System. Harga OTR Bali Honda PCX CBS Rp.30.450.000 dan ABS Rp. 33.250.000.

Honda PCX 150 berhasil memikat hati masyarakat Indonesiaini dibuktikan dengan meraih gelar ”Favorite Motorcycle by Survey” pada Gridoto Award 2018. Selain difavoritkan masyarakat, PCX juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik. (nad)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua