Ketum Garda Pemuda NasDem Puji Toleransi Masyarakat Sulawesi Utara

Rabu, 27 Maret 2019 : 23.18
Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh berorasi dalam Kampanye Akabr Rapat Umum Nasional Partai NasDem di Manado, Sulawesi Utara
Manado - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh memuji konsistensi masyarakat Sulawesi Utara yang mampu menjaga toleransi sehingga membuat Sulut menjadi provinsi paling toleran di Indonesia.

Prananda menyampaikan itu saat orasi dalam Kampanye Akbar Rapat Umum Nasional Partai NasDem di Stadion Klabat, Kota Manado, Rabu (27/3/2019).

Dihadapan puluhan ribu massa, Prananda kembali menyampaikan pujian atas konsistensi masyarakat Sulut yang bisa menjaga toleransi sehingga membuat Sulut menjadi provinsi yang paling toleran di Indonesia.

Toleransi Sulut menurut Prananda perlu dicontoh oleh provinsi-provinsi lainnya di Tanah Air. "Kita tidak rela jika ada pihak-pihak yang ingin merusak keberagaman dan toleransi di Sulut. Kami yakin Sulut adalah rumah kaum nasionalis benteng Pancasila,"tegasnya disambut gempita massa.

Pranada Paloh disambut kader NasDem saat Kampanye Akbar di Manado
Kata Prananda, diperlukan pemimpin hebat untuk bisa mewujudkan dan mempertahankan budaya toleransi yang ada di Sulut ke provinsi lain di Indonesia. Karenanya, dia mengajak semua warga Sulut untuk bersama-sama memenangkan Jokowi dan NasDem.

"Pilih pemimpin dan partai jangan main-main. Pilih Partai NasDem dan Presiden Jokowi-Ma'ruf untuk terus memperkuat Pancasila," katanya menegaskan disambut applaus hadirin.

Pada bagian lain, NasDem menargetkan memperoleh dua kursi DPR-RI dari wilayah Sulut, unsur pimpinan DPRD Provinsi Sulut, dan mengisi seluruh fraksi untuk tingkat kabupaten atau kota.

Peta kekuatan NasDem di Sulut saat ini diisi lima kepala daerah kabupaten dan kota yang berasal dari Partai NasDem. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru