menu
search

Kampanye Cari Aman Warnai Roadshow Honda Rock’in School 2019 di Bali

Selasa, 26 Maret 2019 : 21.35
Tim Safety Riding Honda mengkampanyekan keselamatan berkendara di sekolah-sekolah
Denpasar – Tim Safety riding yang terus mengkampanyekan 'Cari Aman" ke sekolah-sekolah turut mewarnai rangkaian roadshow Honda Rock’in School 2019 yang digelar Astra Motor Bali. SMK Kertha Wisata berlokasi di Jalnn Tukad Balian Renon, Denpasar menjadi tujuan utama tim safety riding.

Dalam pengenalan safety riding terdiri dari tiga kegiatan diantaranya Cari Aman In Class. Kegiatan ini memberikan materi yang dikemas dengan interaktif dan seru tentang bagaimana Cari Aman dijalan serta hal-hal yang wajib diketahui pengendara maupun pembonceng.

Ngurah Iswahyudi, selaku Safety Riding Promotion menambahkan selain itu, ada pengenalan singkat tentang rambu-rambu lalu lintas yang harus di ketahui siswa.

Para siswa tidak hanya mendapatkan teori, mereka juga diajak demo Cari Aman yaitu bagaimana memperagakan cara yang baik, mengendarai sepeda motor Honda dengan melalu rintangan papan keseimbangan dan slalom pylon layaknya berkendara.

Seluruh siswa nampak antusias mengikuti kegiatan, dilanjutkan kuiz ke teka teki Cari Aman yang dikemas dengan games interaktif. Tujuannya, lebih mereview tentang materi yang didapat, dalam mengenalkan pengetahuan berlalu lintas.

Selain kegiatan safety riding dan kampanye cari aman dalam kegiatan ini para siswa juga menampilkan keahlian dalam aktivitas bertajuk ekskul Sekolah. Mereka menampilkan pementasan unjuk kebolehan ekskul boxer, dance, dan singing.

Kemampuan para siswa cukup membanggakan terlihat dari percaya diri mereka saat menampilkan skill yang dimiliki. "Kegiatan ini dihibur dengan penampilan memukau dari group band Harmonia Bali, yang cukup mendapat perhatian dari seluruh siswa," sambung Iswahyudi.

Kata dia, faktor keselamatan berkendara, hal penting yang harus diketahui pengendara. Pemberian materi #Cari_Aman di sajikan mengikuti jaman kaum millenial, dikemas menjadi lebih asyik dan seru.

"Kaum millenial agar selalu ingat menggunakan helm & jaket saat berkendara," demikian Iswahyudi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua