Gubernur Koster Siapkan Aplikasi Bagi Jasa Transportasi Wisata Bali

Minggu, 24 Maret 2019 : 22.30
Gubernur Bali Wayan Koster saat jalan sehat bersama United Bali Driver
Denpasar - Gubernur Bali Wayan Koster ingin membuat jasa transportasi wisata di Bali lebih modern dengan membuat aplikasi berbasis online sehingga dapat menyesuaikan perkembangan zaman.

Untuk itu, dia menegaskan akan membuat aturan khusus bagi pengemudi pariwisata di Bali. "Harus ada standarisasi, sehingga punya ciri khas sekaligus standar pelayanan prima bagi wisatawan," tuturnya dalam acara Jalan Sehat bersama United Bali Driver, Minggu (24/3).

Dia melanjutkan, standarisasi di dalamnya, desain interior dan eksterior kendaraan, kostumnya, hingga pengetahuannya tentang budaya Bali sehingga tamu yang menggunakan jasanya akan mendapatkan pelayanan lebih.

Dalam waktu dekat kata Koster, akan mengembangkan aplikasi berbasis online untuk memudahkan interaksi dan transaksi antara konsumen dengan para pengemudi lokal tersebut.

"Pokoknya kita akan modernisasi sesuai dengan perkembangan sehingga bisa bersaing," Katanya menegaskan.

Koster melepas ratusan peserta jalan sehat yang terdiri dari anggota UTD dan keluarga. Selain itu, Gubernur berkesempatan mengunjungi beberapa stand sekaligus membeli beberapa produk pertanian berupa sayuran dan buah segar. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru