menu
search

Dituding Pro Radikal, Prabowo Sebut Tokoh Semua Agama Membelanya

Selasa, 26 Maret 2019 : 13.26
Capres Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar
Denpasar - Ajang kampanye terbuka dimanfaatkan Capres Prabowo Subianto untuk menjawab semua tudingan miring yang dialamatkan kepadanya termasuk dicap pro radikal Islam.

Prabowo didampingi para petinggi parpol koalisi di Bali, menemui ribuan pendukungnya di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019. Prabowo yang dikenal orator ulung itu, mampu tampil membakar semangat massa dengan beragam atribut partai hingga organisasi kemasyarakatan lainnya

Awalnya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada massa yang hadir memberikan dukungan kepadanya. Meski dengan kesederhanaan atribut dukungan kepada pasangan 02, hal itu justru membuat haru Prabowo.

Dia mengaku, ada yang mengejek jika dirinya tidak punya baliho dan media kampanye lainnya. Hal itu tidak lantas membuatnya berkecil hati. "Baliho Prabowo Sandi ada di hati rakyat," tukasnya disambut gempita hadirin.

Saat melihat massa ada yang membuat, poster, spanduk hingga x banner dari karung beras seadanya justru membuat Prabowo terkagum. "Saya lebih bangga dengan itu (kesederhanaan)," tukasya dihadapan massa dari berbagai daerah di Bali itu.

Ia melanjutkan, serangan terhadapnya tidak berhenti sampai di sana. Bahkan, dirinya dituding berada di kelompok pro radikal Islam. "Bagaimana, tokoh-tokoh semua agama ikut membela Prabowo Sandi," katanya disambut riuh massa.

Demikian juga, hasil lembaga survei yang menempatkan posisinya, jauh dari calon petahana, dirinya tidak peduli. "Mau lembaga survei bilang berapa, kami ada di hati rakyat," tandasnya.

Mengapa nama Prabowo Sandi tetap ada di hati rakyat, karena mereka tidak mau dibohongi lagi. Rakyat tidak mau dipecah belah lagi. Mantan Danjen Kopassus itu menegaskan, sejak muda saat dirinya bergabung di militer dan mendedikasikan jiwa raga untuk rakyat dan bangsa dalam menegakkan NKRI.

Acara kampanye Prabowo berjalan cukup lancar dan tertib hingga berakhirnya kegiatan. Atraksi kesenian seperti bleganjur menyambut Capres yang dikenal dengan tagline Adil dan Makmur itu. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua