Bali Rock Festival, Konsumen Honda Nikmati Servis Gratis

Minggu, 03 Maret 2019 : 22.12
Denpasar - Astra Motor Bali memberikan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda dengan menggelar service gratis dalam memeriahkan ajang Bali Rock Festival 2019.

Kegiatan dipusatkan diokasi di lapangan luwus, Kabupaten Tabanan, merupakan salah satu bentuk support dalam gelaran Bali Rock Fest launching album ke 9 Semeton Bali. Service Gratis sepeda motor Honda disambut antusias oleh masyarakat terlihat dari pencapaian unit entri sampai 60 unit dari 50 unit yang ditargetkan.

Konsumen yang ingin menikmati fasilitas ini sudah mengantri dari pagi hari. Service gratis diberikan untuk unit yang masa perakitan dari 2015-2018, mendapatkan service dan oli gratis. layanan ini tidak berlaku apabila melakukan penggantian part tambahan.

Putu Arta Salah satu konsumen yg berkesempatan untuk untuk melakukan service gratis mengungkapkan, kegiatan sangat bermanfaat.

"Terutama bagi kami konsumen yang tinggal di pedesaan, kami tidak menyangka Honda memberikan service gratis , semoga acara ini bisa terus ada dan terimakasih Honda yang sudah memanjakan konsumen dgn event ini," tuturnya, Sabtu (2/3/2019).

Dengan semangat satu hati Honda mengadakan service gratis ini, ingin meringankan dan memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya di wilayah Luwus untuk menikmati kemudahan dari Honda. "Semoga bermanfaat dan turut mensukseskan event Bali Rock Festival," ungkap Gede Legawa selaku marketing promotion Astra Motor Bali.

Selain Service gratis Honda, hadir booth Honda yg memamerkan type Honda Matic teranyar dan selama event ditawarkan program special dan konsumen dapat melakukan transaksi secara on the spot serta raih special gift selama persediaan masih ada. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru