Amazing Juara Satu IM3 Ooredoo Sasar SDN 2 Buwit

Sabtu, 23 Maret 2019 : 10.50
Suasana kuis kegiatan Amazing Juara Satu dari IM3 Ooredoo di SDN 2 Buwit, Kediri, Tabanan, Bali
TABANAN - Provider Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menggelar acara Amazing Juara Satu di SDN 2 Buwit, Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Pada acara Amazing Juara Satu di SDN 2 Buwit ini, ada 100 murid kelas 4,5 dan 6 berkumpul di halaman sekolah mengikuti kuiz yang diberikan oleh Tim dari IM3 Ooredoo tentang pengetahuan umum.

Mereka tampak antusias menjawab berbagai pertanyaan ilmu pengetahuan dan pelajaran sekolah yang diberikan Tim IM3 Ooredoo hanya dengan mengacungkan papan berisi jawaban benar atau salah.

Pertanyaan demi pertanyaan diberikan pembawa acara, dijawab para murid dengan hanya dengan mengacungkan papan benar atau salah. Bila jawabannya benar mereka bisa terus mengikuti kuis. Namun bila jawabannya salah mereka langsung keluar sehingga hanya tersisa tiga orang murid sebagai juara 1, 2 dan 3.

"Para juara ini lantas mendapat hadiah voucher paket data internet 4 GB dari IM3 Ooredoo secara gratis," ujar Supervisor Marketing IM3 Ooredoo wilayah Singabara (Singaraja, Tabanan dan Negara) I Wayan Putro Adnyana seusai acara.

Putro Adnyana yang juga selaku Ketua Tim IM3 Ooredoo dan pembawa acara Amazing Juara Satu di SDN 2 Buwit ini menambahkan, selain memberikan edukasi kepada murid-murid SD, kegiatan kuis ini juga mengenalkan bagaimana belajar dengan have fun di luar ruangan atau outdoor.

“Tujuannya supaya para murid yang mengikuti kuis ini bisa lebih percaya diri dan lebih fokus mendengarkan apa yang disampaikan si pembawa acara.Diharapkan, nanti kalau di kelas juga akan lebih fokus dengan apa yang disampaikan guru-gurunya,” ujarnya.

Menurut Putro Adnyana, tujuan lainnya adalah memberikan edukasi terkait dengan penggunaan gadget dan pemanfaatan internet secara berkualitas dan sehat di kalangan murid-murid SD. "Kami juga memperkenalkan internet murah dari produk IM3 Ooredoo yang harganya hanya Rp 2 ribu untuk 2 GB," katanya berterus-terang.

Terkait kegiatan Amazing Juara Satu yang digelar IM3 Ooredoo tersebut, Kepala SDN 2 Buwit I Nengah Santika memberikan apresiasi dan dukungannya karena hal itu merupakan pengalaman baru yang bisa menambah wawasan dan pengetahuan para anak didiknya terutama terkait IT atau Informasi Teknologi.

"Kami mendukung dan memberikan apresiasi positif kegiatan tadi," katanya. Menurut Santika, untuk saat ini di sekolah dasar memang tidak memperbolehkan murid-muridnya menggunakan handphone. Tetapi di rumah, saya yakin murid-murid SD sudah ada yang menggunakan gadget dan mengakses internet.

"Untuk itu kami hanya bisa menghimbau agar dalam mengakses internet mereka harus didampingi dan da;lam pemantauan orang tua agar mereka bisa menggunakan internet secara sehat,” harapnya. (gus)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru