All New Nissan Livina dan Serena Mulai Menyapa Warga Bali

Kamis, 28 Maret 2019 : 13.21
Peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Mall Bali Galeria, Kuta
Badung - Nissan Motor Indonesia menghadirkan produk paling gres yakni All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena yang kini mulai bisa dinikmati masyarakat di Pulau Dewata.

Bertempat di Atriumi Mal Bali Galeria, milai 28-31 Maret 2019, pelanggan atau masyarakat lainnya bisa melihat dari dekat bagaimana tampilan dan performa mobil jenis MPV terbaru besutan Nissan.

Vice President Sales dan Dealer Network Development, PT Nissan Motor Indonesia Alan Caugant mengungkapkan, kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara.

"Kami juga sekaligus ingin memberikan Anda percaya diri lebih saat mengendarainya," kata Alan dalam keterangan resminya kepada media. Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Dengan visi Nissan Intelligent Mobility, pihaknya ingin mengubah pengalaman dan cara orang berkendara. Pelanggan Nissan, termasuk yang berdomisili di Bali, yang menginginkan teknologi maju.

Selain itu, Nissa menghadirkan fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Tentunya, Nissan ingin memenuhi tuntutan semua itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut.

Selama perjalanan, kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan di Indonesia, serta peluang bagi para pelanggan menjajal test drive kenyamanan dan kecanggihan teknologi yang diadopsi kedua model gres itu.

Nissan All New Serena mulai menyapa masyarakat di Pulau Bali
Tak kalah menariknya, Nissan memandang pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaiknya mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. "Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," sambungnya.

Selain itu, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

Alan menambahkan Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia.

Diketahui, Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang diperkenalkan dengan All New Nissan Livina.

Bagi yang memimpikan kedua mobil yang tampil wah, menggoda mata, cukup memasan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena masing- masing dimulai dari IDR 214,5 juta dan IDR 475 juta. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru