menu
search

Touring Kebersamaan Puluhan Komunitas Ramaikan Honda Premiun Matic Day

Sabtu, 16 Februari 2019 : 22.00
Touring digelar Astra Motor Bali melibatkan puluhan komunitas matic
DENPASAR - Aktivitas kebersamaan di momentum Hari Kasih Sayang atau Valentine Day bentuk touring yang digelar Astra Motor Bali bersama dengan komunitas matic yang tergabung dalam Honda Community Bali.

Ajang bertajuk VARCI (Vario In City Touring) berlangsung Sabtu 16 Pebruari 2019, mengelilingi jalanan Kota Denpasar dan sejumlah wilayah di Kabupaten Badung.

Sebanyak 30 anggota komunitas meramaikan acara ini. Mereka terdiri dari Viber (Vario Rider Bali), dan BOC (Beat Owner Club) memulai start poin di Astra Cokroaminoto dengan rute Jalan Gatot Subroto, Nangka, Melati, Sudirman, Dewi Sartika, Teuku Umar, Imam Bonjol dan finish di Mall Bali Galeria.

Sebelum touring, para peserta dibekali Tim Safety Riding Astra Motor Bali dengan edukasi cara berkendara yang baik dan mengingatkan kembali tentang tata tertib dan rambu lalu lintas.

Mengusungg semangat satu hati, semua peserta menikmati perjalanan city rolling dengan selalu mengedepankan safety riding dan sekaligus mengkampanyekan # cari_aman saat berkendara dijalan raya.

"Kegiatan VARCI ini sekaligus sebagai rangkaian acara dalam memeriahkan hari kasih sayang," tutur PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Sebagai sesama penggemar touring, diharapkan aktivitas ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan dikalangan komunitas. Dengan begitu, dari ajang ini, segala informasi dapat disharing kan sehingga dapat menambah informasi terkini tentang Honda maupun komunitas.

Usai touring, seluruh peserta diajak untuk menikmati kemeriahan dan kemewahan exhibition dalam event Honda Premium Matic Day sembari menikmati makan malam seluruh anggota komunitas Honda ini juga sekaligus menggelar gathering kebersamaan.

"Kami dari komunikasi matic sangat senang dan bangga dapat meramaikan acara Honda Premium Matic Day yang menghadirkan type motor premium Honda yg digemari konsumen saat ini," ungkap salah seorang anggota komunitas Vario. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua