menu
search

Touring Jelajahi Bali Ramaikan Kopdar Komunitas CBR 250RR

Selasa, 26 Februari 2019 : 15.42
Kopdar Komunitas CBR 250R dimanfaatkan untuk touring menjalani sejumlah wisata di Bali
Denpasar – Saat temu kopi darat dimanfaatkan oleh Komunitas CBR 250R dengan melakukan touring bersama menjelajahi keindahan daerah pariwisata di Pulau Seribu Pura. Layaknya kopdar yang sudah asing bagi kalangan komunitas motor seperti halnya Komunitas CBR 250R, diisi kegiatan bermanfaat sebagai ajang sharing sesama anggota.

Ajang itu kerap dimanfaatkan mereka untuk saling tukar pikiran dan gagasan terkait tunggangan masing-masing. Tak jarang mereka juga membahas hal-hal terkait kegiatan komunitas seperti rencana touring, bakti sosial dan lainnya.

Hal itulah yang dilakukan komunitas CBR 250RR Bali dalam kopdar yang digelar pada Minggu (24/2/2019). Dalam Kopdarnya, mereka touring melintasi beberapa daerah atau kawasan yang menjadi daya tarik para riders.

Mengambil titik kimpul di Astra Motor Bali, para peserta memulai perjalanannya menuju arah Bangli lanjut Kintamani, dilanjutkan ke Plaga menuju Tirta Mumbul, Sangeh. Dari sini sebanyak 28 peserta yang mengikuti kegiatan ini melanjutkan perjalanan menuju Penarungan, kemudian Sempidi dan terakhir menuju Denpasar.

Kopdar Komunitas CBR 250R
Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra yang ikut dalam kegiatan mengungkapkan, selain sebagai ajang kopdar, juga untuk mengakomodir keinginan peserta yang memang penyuka touring.

Kegiatan kopdar yang biasanya diisi dengan diskusi kini dilakukan dengan touring. "Ke depan kegiatan seperti ini akan lebih rutin dilakukan dalam kopdar-kopdar berikutnya," sambung Wahyudi.

Melalui kegiatan dan masukan dari anggota komunitas, ke depan kegiatan ini akan dilakukan lebih intens dengan nama kegiatan “Chill and Run”. Sementara, kata Chill and Run menurut salah satu anggota komunitas CBR 250RR mempunyai makna bahwa kegiatan kopdar yang dikemas dengan suasana santai bareng.

Kegiatan itu mengajak anggota menuju suatu tempat ngobrol bareng, dan dilanjutkan ketempat lainnya dengan melakukan touring. Bahkan tidak menutup kemungkinan dalam melakukan perjalanan nantinya juga akan diselipkan kegiatan sosial seperti penyerahan bantuan dan hal positif lainnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua