Tampil Gagah, Modifikasi PCX 150 Curi Perhatian Pengunjung MBG

Senin, 18 Februari 2019 : 07.00
Sejumlah modifikasi motor Honda PCX 150 yang ditampilkan di Mall Bali Galeria dalam menyemarakkan Honda Premium Matic Day
DENPASAR - Salah satu kegiatan dalam menyemarakkan program Honda Premium Matic Day yang cukup menyedot animo pengunjung adalah kompetisi modifikasi Honda PCX 150.

Para pengunjung Mall Bali Galeria (MBG) kuta, Badung, selama dua hari 16-17 Februari 2019, mendapatkan suguhan menarik, dengan deretan warna-warni motor Honda PCX yang dibalut aneka kreasi modifikasi, yang memberi kesan lebih gagah dan inovatif.

Deretan motor matic PCX yang lagi ngetren dan digandrungi khususnya kawula muda, laki-laki atau perempuan itu, cukup memukau perhatian ratusan pengunjung pusat perbelanjaan ternama di Kuta itu, sehingga banyak yang memanfaatkan untuk obyek berfoto selfie.

Karya modifikasi peserta mengusung konsep masing-masing, yang ditampilkan dalam kontes kali ini, semua sudah melewati proses seleksi yang cukup ketat.

"Sebenarnya kami ingin mengakomodasi lebih banyak lagi peserta PCX modif, namun karena keterbatasan daya tampung, space pameran kami hanya bisa akomodir di angka 20," tutur Supervisor Marketing Promosi Astra Motor Bali Gede Legawa saat mendampingi Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra, kepada awak media.

Melalui ajang seperti ini, kata Legawa, pihaknya ingin memberi wadah, ruang bagi para pengguna PCX, yang ingin memodifikasi motor kesayangan mereka. Disingung tentang dunia memodifikasi motor PCX 150 dengan dimensi yang lumayan besar dibanding jenis matic lainnya, sejatinya hal itu bukanlah sulit.

"Sejauh ini yang kami tanyakan ke toko-toko asesoris yang menjual kebutuhan PCX, pasarnya lumayan besar, namun lebih sifatnya untuk yang daily, keseharian seperti touring sport," tukasnya.

Hanya saja, pengembangan modifikasi khususnya PCX, masih terkendala belum bagusnya market dalam arti ketersediaan part-partnya karena harus impor.

Supervisor Marketing Promosi Astra Motor Bali Gede Legawa
Diakui Legawa, meski permintaan bagus, namun karena harus impor barang sehingga tidak mudah mendatangkannya ke dalam negeri. Meski demikian, diharapkan melalui kompetisi ini, bisa menjadi triger bagi mereka pengguna PCX untuk terus berkarya, memodifikasi kreativitas.

Juga, diharapkan bisa menjadi ajang kumpul, bertemu sesama pengguna PCX, agar bisa sharing, berbagi pengalaman termasuk dalam informasi pembelian part seperti safety box atau lainnya.

Tentunya, dengan tampilan PCX lain dari biasanya, bisa memberi kesan positif dan menarik minat masyarakat untuk mengetahui lebih banyak produk tersebut dan membeli produk andalan besutan Honda itu.

"Makanya kami apresiasi user pengguna PCX dengan melombakan karya modifikasi PCX," imbuh Legawa. (rhm)

Rekomendasi