menu
search

Senyum Bahagia Petugas Kebersihan Bersama Honda di Hari Valentine

Kamis, 14 Februari 2019 : 23.01
Petugas kebersihan mendapat kejutan bingkisan dari Astra Motor Bali di Hari Kasih Sayang Valentine
DENPASAR - Kebahagiaan di Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh 14 Februari dirasakan tidak hanya bagi kawula muda namun rasa bahagia bercampur haru juga dirasakan para petugas kebersihan yang mendapatkan kejutan dari Astra Motor Bali.

Sejumlah petugas kebersihan yang biasa bekerja sejak pagi buta di Kota Denpasar, tidak menyangka, jika mereka akan mendapat kunjungan dari tim Astra Motor Bali bersamaan dengan hari Valentine, Kamis (14/2/2019).

Bersama dengan seluruh jaringan resmi Honda, Astra Motor Bali memang telah menyiapkan program spesial dalam memeriahkan hari kasih sayang melalui kegiatan berbagi sesama. Mengusung tema ”Say Your Love With Honda”, semarak Hari Valentine diwarnai aksi sosial, berupa membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan di jalan raya.

Paket Sembako yang dibagikan itu, sebagai bentuk tali kasih antara Astra Motor Honda dengan para pekerja yang berdedikasi dalam mewujudkan Kota Denpasar yang bersih dan sehat.

Ada 41 panitia CSR yang merupakan karyawan internal Astra Motor Bali diterjunkan ke sejumlah titik. Mereka menemui para petugas kebersihan di kegiatan pertama di hari kasih sayang ini, dengan pembagian 100 paket parcel sembako (beras, gula, mie instan, minyak teh, kopi).

"Bingkisan ini diberikan secara on the spot pagi-pagi buta kepada petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan sebelum dipadati kendaraan yang lalulalang," tutur Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra.

Adapun titik pembagian paket sembako dilakukan di ruas jalan Cokroaminoto, Monang Maning, Imambonjol, Diponegoro, A.Yani, Arjuna, Renon, Teuku Umar, WR Supratman, Nangka dan Kenyeri.

"Kami bagikan secara acak, menghampiri petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas di jalan raya," sambung Wahyudi. Pihaknya ingin berterima kasih dan berbagi dengan petugas kebersihan yang selalu membersihkan ruas jalan, sehingga pengguna jalan merasa nyaman berkendara di jalan yang telah bersih.

Disela-sela aksi sosial tersebut, beberapa panitia juga melakukan wawancara dan sharing mengenai kehidupan para petugas kebersihan. Kejutan tidak terduga dirasakan oleh salah seorang petugas kebersihan dan kesan yang sangat mendalam dirasakan mereka setelah mendapat perhatian dari jajaran Astra Motor Bali.

”Terima kasih Honda, saya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan paket sembako," ungkap Made Sugiarti. Sugiarti mengatakan, bingkisan tersebut sangat bermanfaat dan membantu keluarganya.

"Di hari kasih sayang, Honda memberikan perhatian dan kejutannya yang tidak disangka-sangka,” ucap Sugiarti penuh haru. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua