menu
search

Semarak Honda Premium Matic Day, Inilah Juara Modifikasi PCX Bali

Senin, 18 Februari 2019 : 11.15
Para pemenang kategori Fashion Style dalam lomba modifikasi di ajang Premium Matic Day di Mall Bali Galeria, Kuta
DENPASAR - Setelah melewati penilaian cukup ketat akhirnya tim yuri berhasil memilih para juara berbagai kategori kompetisi modifikasi Honda PCX 150 dalam menyemarakkan Honda Premium Matic Day di Bali.

Supervisor promosi Astra Motor Bali Gede Legawa menuturkan, ajang ini mendapat animo peserta cukup tinggi sehingga pihaknya dalam melakukan proses penyeleksian dan penilaian cukup berat. Pasalnya, para pengguna PCX, mampu tampil dengan konsep-konsep modifikasi cukup baik.

Semua modifikasi karya pecinta PCX 150 yang lolos seleksi ditampilkan di ajang pemeran menyemarakkan Honda Premium Matic Day yang digelar Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Badung 16-17 Februari 2019.

Kata Legawa, melalui ajang seperti ini, kata Legawa, pihaknya ingin memberi wadah, ruang bagi para pengguna PCX, yang ingin memodifikasi motor kesayangan mereka. Setelah dilakukan penilaian ketat, akhirnya terpilih para pemenang sebagai juara sehingga berhak menyandang hadiah menarik yang disiapkan Astra Motor Bali.

Karya modifikasi Honda PCX 150 dipamerkan di Mall Bali Galeria Kuta
Untuk kategori Touring Style, juara pertama Bayu Pratama disusul Gede Rudi sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih Semeton PCX Gianyar. Sedangkan Kategori Decal Style, tim yuri sepakat memilih Valen sebagai jawara pertama disusul Susiana juara kedua dan Made Ambara sebagai juara ketiga.

"Untuk ketegori Fashion Style, juara pertama diraih Joy Robi, juara kedua Puttu Frendy serta juara ketiga Zaenal," sebut Legawa saat mendampingi Reginal Iswahyudi

Pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum menjadi juara agar tidak berkecil lagi karena ke depan masih ada banyak kesempatan yang disiapkan Astra Motor Bali, melalui berbagai kompetisi modifikasi motor.,

"Kami berharap melalui kompetisi ini, bisa menjadi triger bagi mereka pengguna PCX untuk terus berkarya," sambung Legawa.

Dengan modifikasi yang membuat tampilan PCX lain dari biasanya, bisa memberi kesan positif dan menarik minat masyarakat untuk mengetahui lebih banyak tentang produk andalan besutan Honda itu.

"Makanya kami apresiasi user pengguna PCX dengan melombakan karya modifikasi PCX," demikian Legawa. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua