menu
search

Romantisnya Puluhan Pasangan dalam Rally PCX dan Scoopy di Bali

Minggu, 17 Februari 2019 : 21.32
Honda mengajak pelanggan setia dengan berpasangan mengikuti touring asyik couple rally
DENPASAR - Suasana romantis tercipta dalam touring asyik couple Rally melibatkan 50 pasangan pengguna Honda PCX dan Scoopy dalam menyemarakkan Hari Valentine.

Masih dalam bulan Kasih Sayang, Honda kembali mengapresiasi konsumen dengan mengajak 50 pasangan pengguna Honda PCX dan Scoopy, mengikuti acara touring asyik couple Rally.

Mereka bertolak dari Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar setelah sebelumnya mengikuti edukasi safety riding tentang kelengkapan sebelum berkendara,mengenal tanda rambu lalu lintas. Safety riding ala millenia yang mengedepankan #cari_aman disampaikan tim safety riding Astra Motor Bali.

Kegiatan ini, tidak hanya sekedar touring, perjalanan rally namun peserta juga mengikuti games amazing race yang dikemas sangat menarik. Amazing race ini dibagi menjadi 5 stop poin, yg mana setiap lokasi, peserta akan di berikan challenge untuk memecahkan games berbeda-beda.

Kelima lokasi stop poin itu adalah dealer Nusantara Surya Sakti Denpasar , Astra Motor Teuku Umar, Asaparis Imam Bonjol, Bajra Sandhi Renon, dan Burger King Sunset yang telah di siapkan untuk menyelesaikan games tantangan diantara nya tebak judul lagu dengan gaya,tebak simbol lalulintas, estafet kelereng, Art Latte Challenge dan lainnya.

Peserta Couple Rally yang telah menyelesaikan permainan akan melanjutkan touring secara berkelompok menuju Mall Bali Galeria untuk mengikuti Honda Romantic Dinner.

"Seluruh pasangan akan dimanjakan untuk merayakan valentine bersama pasangannya," tutur Supervisor Marketing Promosi Astra Motor Bali Gede Legawa.

Legawa menegaskan, ajang ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal yang mempercayakan produk kendaraan bermotor kepada Honda..

"Semua kegiatan ini masih dalam rangkaian hari kasih sayang, di mana konsumen kami manjakan dengan dinner romantis dan sekaligus memeriahkan event Honda Premium Matic Day yang menyuguhkan type matic teranyar dari Honda," demikian Legawa. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua