menu
search

Ribuan Warga Ramaikan Denpasarku Sejuk Bersama Coolant

Minggu, 17 Februari 2019 : 13.16
Ribuan warga Kota Denpasar meramaikan peringatan HUT Kota Denpasar ke 231 dengan jalan sehat di Taman Kota, Lumintang
DENPASAR - Ribuan warga turut meramaikan Hari Ulang Tahun Kota Denpasar ke-231 dalam kegiatan bertajuk “Denpasar ku Sejuk bersama Coolant” bertempat di Taman Kota Lumintang, Minggu (16/2/2019).

Kegiatan diisi jalan sehat, lomba mewarnai, kompetisi dance antar pelajar, kompetisi game online, dan berbagai aktivitas hiburan lainnya. Rangkaian kegiatan “Denpasarku Sejuk Bersama Coolant” digelar bersamaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD).

Diawali Jalan sehat yang diikuti antusias oleh sekitar 3000 peserta orang terdiri dari warga kota Denpasar dan sekitarnya.

Group Product Manager Coolant Melynda mengungkapkan, tujuan “Denpasarku Sejuk Bersama Coolant” selain untuk memeriahkan HUT Kota Denpasar Ke-231, juga mengajak masyarakat untuk mengonsumsi Coolant.

Diketahui sebagai minuman ion dan penyejuk, Coolant cepat memulihkan kesegaran tubuh dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah berolahraga ataupun melakukan aktivitas outdoor lainnya di daerah tropis seperti Bali, khususnya Denpasar.

Melynda menambahkan, pihaknya senang dapat mendukung kegiatan perayaan HUT Kota Denpasar ke-231 dan berharap masyarakat kota Denpasar dapat berpartisipasi dalam momentum perayaan ulang tahun ini bersama Coolant. t sesuai strategi

“Kami ingin mengajak warga Denpasar untuk dapat merasakan sensasi sejuk setelah minum Coolant, terlebih setelah sebelumnya berolahraga, karena Coolant mengandung sensasi daun mint yang menyejukkan, mendinginkan suhu tubuh, dan mengembalikan kesegaran tubuh,” sambung Melynda.

Promotion Head Food Enesis Group Kartono Adi
Dalam kesempatan, Promotion Head Food Enesis Group Kartono Adi menjelaskan, sesuai karakter produk Coolant, minuman ion dan penyejuk. Dengan cuaca seperti belakangan ini di Denpasar dan Bali umumnya yang memang panas maka secara sifat produk cocok, dia minuman untuk mengembalikan ion tubuh yang keluar karena panas dan aktivitas.

"Ada kandungan yang dapat menyejukkan tubuh, secara sifat produk sangat cocok, coolant selalu support kegiatan semacam ini," imbuh Toni, sapaanya.

Minuman ini, sangat cocok untuk menemani kegiatan di luar ruang baik itu aktivitas olahraga, seni dan kegiatan budaya laiannya. Pendek kata, segala aktivitas di mana orang meraskan kepanasam karena cuaca dan butuh kesegaran maupun ion tubuh maka coolant hadir.

Toni menambahkan, pihaknya tertarik mendukung kegiatan tersebut karena pihak Karan Taruna di Denpasar yang mengemas perayaan HUT Kota Denpasar dengan konsep acara yang cocok dengan visi Coolant.

Dari sisi target usia yang dilibatkan dalam berbagai kegiatan maupun lomba, mulai pelajar maupun kaum muda milenal sesuai target usia produk coolant sehingga pihaknya mendukung penuh event tersebut.

"Kami mengajak warga Denpasar dan Bali umumnya, jangan lupa apabila tubuh gerah panas segera kembalkan kesegaran tubuh dengan minum coolant agar badan kembali segar," imbuhnya.

Selain jalan sehat, pada kegiatan ini juga diramaikan senam zumba. Juga penampilan dari penyanyi pop lokal Bali, Jun Bintang untuk membuat suasana CFD lebih menyenangkan sekaligus memberikan hiburan tersendiri bagi warga di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Selain kegiatan olahraga dan musik, kegiatan ini juga diisi dengan berbagai lomba yang diikuti ratusan pelajar Kota Denpasar dan sekitarnya. Sejumlah lomba digelar seperti gebyar tari, lomba menyanyi, kompetisi game online, dan lomba mewarnai, serta berbagai games dan undian doorprize dengan hadiah menarik untuk memeriahkan acara. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua