menu
search

Ratusan Penggemar Burung Pleci Ramaikan Perayaan Setahun PMBB Club AMC

Minggu, 24 Februari 2019 : 21.15
Lomba burung pleci dalam menyemarakkan peringatan 1 Tahun PMBB Club AMC di Denpasar
Denpasar - Sekira 495 peserta penggemar burung pleci dari berbagai daerah menyemarkkan perayaan satu tahun PMBB (Pleci Mania Bali Bersatu) Club AMC (Air Mancur) di Denpasar Bali. Mereka hadir dalam lomba burung pleci yang dihadiri ratusan peserta baik dari Bali maupun luar Bali seperti Banyuwangi, Jember dan Surabaya.

Para peserta berkompetisi dalam lomba yang cukup menarik perhatian masyarakat. Lomba mempertandingkan beberapa kelas yaitu kelas Bang Rohman, kelas PMBB, Kelas AMC Frestyle, Kelas Koloni Dakbal, Kelas Non Dakur/Auri

Ketua Panitia Gung Wah menyampaikan, dalam peringatan aniversary pertama ini, diharapkan anggota AMC Club bisa lebih baik dan kompak di masa mendatang. Turut hadir juga, Miftachur Rohman selaku Ketua Sahabat Rohman.

Rohman mengapresiasi ajang seperti ini, selain ajang silaturahmi antar komunitas seperti AMC dan lainnya, juga menjadi wadah komunitas sehingga perlu lebih intens untuk pembinaan.

Miftachur Rohman (tengah duduk) bersama anggota PMBB Club AMC
"Sesuai misinya, untuk menjadi organisasi/wadah bagi konservasi burung terdepan di Indonesia," tandas caleg DPRD Kota Denpasar Nomor Urut 2 Dapil Denpasar Barat ini. "Selain itu, juga dengan dukungan masyarakat tentunya berupaya melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya. Lebih khusus lagi burung pleci dan semua burung umumnya di Indonesia".

Ke depan, pihaknya bisa memberikan wawasan kepada masyarakat tentang keanekaragaman burung Indonesia melalui seminar-seminar. Tujuannya, sebagai upaya membangun apresiasi, pemahaman, kepedulian, serta kecintaan pada burung dan lingkungan.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keragaman burung yang ada di Indonesia dan juga habitatnya," sambung tokoh muda yang aktif dalam kegiatan sosial keagamaan ini. Pada akhir acara, para pemenang selain mendapatkan thropy dan piala, juga mendapatkan banyak doorprize, sehingga peserta semakin menikmati lomba tersebut. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua