Peduli Lingkungan, Dealer Honda Cemerlang Klungkung Bersihkan Area Pura Besakih - Kabarnusa.com

Peduli Lingkungan, Dealer Honda Cemerlang Klungkung Bersihkan Area Pura Besakih

Rabu, 13 Februari 2019 : 23.17
Seluruh karyawan Dealer Honda Cemerlang Klungkung, melakukan aksi bersih-bersih sampah plastik di area Pura Besakih Karangasem
DENPASAR – Seluruh karyawan Dealer Honda Cemerlang Klungkung melakukan aksi sosial dengan bersih-bersih sampah plastik di area Pura Luhur Besakih di Kabupaten Karangasem Bali.

Aksi sebagai bentuk kepedulian lingkungan itu, dilakukan salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Klungkung itu bertajuk “ Mereresik ring Pura Besakih”. Kegiatan melibatkan masyarakat sekitar.dilaksanakan, Selasa 12 Februari 2019.

"Kegiatan ini merupakan partisipasi dealer Cemerlang dalam agenda kegiatan ketog semprong Besakih yang mana dalam bulan Maret nanti bakal berlangsung upacara besar yakni Panca Wali Krama," tutur PIC Dealer Cemerlang Klungkung, Irwan Sosiawan dalam keterangan resminya.

Dikatakan, kepedulian terhadap lingkungan apalagi Besakih sebagai obyek wisata dunia harus dijaga dengan baik. Jika lingkungan sudah bersih kata Irwan, maka wisatawan akan merasa nyaman untuk berkunjung.

Aksi sosial Dealer Honda Cemerlang Klungkung di sekitar Pura Besakih
"Hal ini, secara tidak langsung juga berdampak kepada penjualan sepeda motor Honda yang dibutuhkan konsumen," sambungnya.

Selama aksi bersih-bersih ini, semua sampah plastik yang banyak ditemui dibersihkan. Masalah sampah plastik akhir-akhir ini mendapat sorotan publik. Pasalnya, sampah plastik telah menjadi permasalahan di masyarakat yang belum mampu bisa dipecahkan solusinya.

Usai kegiatan mereresik di areal pura, dilanjutkan dengan penyerahan dana punia yang terima oleh pengurus di Pura.

Selanjutnya tim Front Line, membagikan informasi tentang seputaran program Honda, dan sekaligus memberikan test ride kepada masyarakat yang tertarik merasakan performa sepeda motor gres dari Honda. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru