Obati Kerinduan Penggemar, Padi Bernostalgia di PRG-ex Musro Bali

Rabu, 27 Februari 2019 : 18.23
Grup band Padi kembali menyapa penggemar , tampil di panggung PRG ex- Musro Bali
Denpasar - Grup band beraliran pop alternatif Padi kembali menyapa penggemar di Pulau Dewata dengan mengajak bernostalgia melalui tembang-tembang hits mereka di panggung ex Musro Bali, Rabu 27 Februari 2019 malam.

Konser di Bali menjadi penutup dari serangkaian konser eksklusif yang sukses digelar di Kota Surabaya dan Jakarta. Dalam konser kali ini, Piyu bersama teman-temannya, menjanjikan hal berbeda dibanding konser sebelumnya.

"Mudah-mudahan malam ini, penonton bisa pulang ke rumah dengan suasana hepi," terangnya saat konferensi pers di Segara Seafood Dsicovery Shopping Mall, Kuta, Badung. Sebelumnya, Padi juga sempat tampil di ajang festival Soundrenaline di Bali. Hanya saja, saat itu, karena keterbatasan durasi, sehingga Padi tidak bisa menyanyikan semua lagu hitsnya.

Kini, dengan tampil konser sendiri berkolaborasi bersama Robi Navicula, mereka menjanjikan suguhan hiburan yang sesuai dengan hati para penggemarnya hingga generasi milenial.

Piyu menegaskan, Padi Rebound atau hidup kembali setelah lama vakum hingga 7 tahunan, diharapkan penampilan di Bali ini sebagai awal baru untuk berkarya, menciptakan album atau lagu-lagu hits barunya.

Setelah sukses menggelar konser exclusive di Jakarta "Padi Reborn Intimate Concert dan di Surabaya. "Padi Reborn-Welcome Home Concert" di awal tahun ini tampil dengan tema Padi Reborn intimate show di Bali yang merupakan destinasi mereka yang ditunggu sobat Padi Bali.

Tampilnya Padi di di PRG (ex Musro) akan dikemas secara kreatif, secara keseluruhan concert intimate show ini hampir sama dengan durasi waktu 2 jam.

Penonton akan diajak menikmati lagu-lagu hits padi serta menelusuri sekilas perjalanan karir musik Padi selama berkarya di blantika musik Indonesia. Padi Reborn masih tetap pada formasi yang sama yaitu Piyu (Gitar), Fadly (Vokal utama), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum).

Perjalanan Padi sebagai grup band yang sempat populer di tanah air itu telah melahirkan 5 studio albun yaitu album 'Lain Dunia' (1999), Sesuatu Yang Tertunda (2001), Save My Soul' (2003), Padi (2005) dan Tak Hanya Diam' (2007).

Padi juga mempunyal album kompilasi yang berjudul The Singles' yang di rilis pada tahun 2011 Lagu-lagu yang menjadi Hits di Tanah Air dari Padi seperti Sobat, 'Mahadewi', "Begitu Indah, Semua Tak Sama', Sang Penghibur dan masih banyak lagi sudah pasti akan menjadi bagian dari setlist (daftar lagu) untuk dinyanyikan sing along bersama sobat Padi Balikpapan dengan tema "Padi Reborn" Intimate Show di Ballroom Swiss-Belhotel

Perwakilan Dadu Event Steve mengatakan, Padi Reborn sudah pernah tampil sebagai warming-up' di beberapa kota besar sebelumya.

Yang membedakan Exclusive Concert yang kami selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya, dapat dilihat dari logo Padi Reborn Exclusive Concert dimana presentasi logo yang kita tampilkan untuk Intimate Show dengan logo Padi berwarna gold.

Warna gold pada tulisan logo Padi ini mempunyai makna khusus dan istimewa dimana agar para Sobat Padi bisa membedakan penampilan Padi Reborn di Bali nanti.

"Intinya kami akan membuat Exclusive concert ini berbeda dari show sebelumnya dengan tata panggung dan tata cahaya yang sudah pastí keren," imbuh Steve didampingi Media Relation Dadu Juli Erliyanto. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru