menu
search

NasDem Denpasar Optimis Amankan 80 Persen Suara Jokowi

Sabtu, 23 Februari 2019 : 22.44
Denpasar - Partai NasDem Kota Denpasar optimis bisa mengamankan 80 persen suara pasangan Capres - Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 17 April 2019. Keyakinan bisa memenangkan pasangan nomor urut 01 itu, disampaikan Ketua Komando Pemenangan Jokowi Ma'ruf Kota Denpasar Ida Bagus Bima Putra.

"Sesuai apa yang diinstruksikan Ketua Umum NasDem, bahwa kemenangan Jokowi itu mutlak, tidak ada artinya kemenangan NasDem jika tidak bisa memenangkan Jokowi," tegas Bima saat Deklarasi Komando Pemenangan Jokowi - Ma'ruf di kediamannya Jalan Gandapura, Denpasar, Sabtu (23/2/2019).

Bima menyatakan, dengan terbentuknya komando pemenangan Jokowi Ma'ruf di Denpasar, pihaknya akan terus mensosialisasikan program-program pembangunan Jokowi yang sudah terbukti memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Pihaknya juga memaksimalkan peran perempuan dan kaum Milenials yang cukup signifikan dalam menyumbang suara bagi kemenangan Jokowi.

Selama ini, kata Bima, pemilih kaum milenials dikesampingkan padahal sejatinya mereka juga punya perhatian serius terhadap dunia politik. Bahkan, dia melihat dukungan kaum milenials semakin menguat untuk pasangan Jokowi Ma'ruf.

"Saya yakin kemenangan 80 persen suara Jokowi - Ma'ruf di Denpasar bisa dicapai," tegas caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 1 ini.

Dalam kesempatan sama, Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Gunastawa menegaskan, setelah Denpasar, deklarasi komando pemenangan Jokowi Ma'ruf akan terus dilakukan di seluruh kabupaten lainnya di Bali.

Pada bagian lain, Gunastawa menyampaikan bahwa Jokowi adalah kebutuhan nasional menjadi kebutuhan semua. "Kita tidak boleh berandai-randai, karena ada yang bermain main dengan Pilpres, kita tidak membayangkan bagaimana ada upaya yang ingin mengubah ideologi," tegasnya.

Menurutnya, musuh Jokowi adalah infromasi hoax atau informasi bohong. Sementara, setiap hari anak-anak dihadapkan dengan Informasi hal-hal tersebut. "Kami NasDem sekarang fokus kepada kemenangan Jokowi, setelah Jokowi menang baru kita bicara kemenangan NasDem," imbuhnya. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua