Libatkan Kaum Milenial, Astra Motor Bali Bagikan Tas Ramah Lingkungan

Senin, 11 Februari 2019 : 19.15
Tas kantong ramah lingkungan dibagikan Astra Motor Bali kepada pembeli di Pasar Kumbasari Denpasar
DENPASAR – Astra Motor Bali menggandeng kaum milenial seperti Teruna Teruni di Kota Denpasar dalam aksi bagi-bagi tas ramah lingkungan di Pasar Kumbasari.

Aksi tersebut, sebagai bentuk dukungan Perwali Nomor 36 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik. Kegiatan membagikan tas ramah lingkungan dipusatkan di Pasar Kumbasari Minggu, 10 Pebruari 2019.

Sebanyak 10 finalis Teruna Teruni Denpasar bersama pendamping, pengurus dan Dinas Pariwisata Kota Denpasar, dilibatkan dalam kegiatan yang mendapat sambutan positif masyarakat utamanya yang tengah beraktivitas di pasar.

Sebanyak 30 kantong tas ramah lingkungan yang dibagikan kepada masyarakat, sejak subuh dalam sekejap. Para pembeli yang masih menggunakan tas plastik, langsung beralih mempergunakan tas ramah lingkungan.

Corcom Astra Motor Bali Sri Mayuni mengungkapkan, aksi peduli lingkungan tersebut sekaligus edukasi dan sosialisasi ke masyarakat di Pasar Kumbasari.

"Ini bentuk dukungan Perwali Nomor 36 tahun 2018, ini sebagai salah satu support Astra Motor Bali dalam pengurangan kantong plastik,” demikian Mayuni. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi