menu
search

Lengkapi Gaya Hidup Warga Kosmopolit, Klinik Oriskin Hadir di Bali

Minggu, 17 Februari 2019 : 11.11
Direktur Operasional Oriskin Reski Mayangkro (kiri), Head Doctor Oriskin Rimenda Sitepu (tengah) dan Direktur Sales Oriskin Andri Susanto saat konfereensi pers usai launching Oriskin di Jalan Teuku Umar 26, Denpasar
DENPASAR - Tampil menarik dengan wajah cantik terawat menjadi dambaan kaum perempuan sehingga kualitas perawatan wajah atau tubuh merupakan hal utama sebagaimana menjadi komitmen Klinik Oriskin yang resmi mulai hadir di Pulau Bali.

"Kami hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik," tutur Direktur Operasional Oriskin Reski Mayangkoro saat konferensi pers usai launching Oriskin di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu 16 Februari 2019.

Diungkapkan, Oriskin menjadi satu solusi bagi perempuan yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik

"Yang membedakan Oriskin dengan klinik yang lain, karna kami merupakan Integrated ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercant─▒k perempuan Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh," tutur Head Doctor Oriskin Rimenda.

Rimenda menambahlan, di klinik Oriskin, menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani para dokter & tenaga ahli profesional dibidang kecantikan. Demikian juga, treatment yang ditawarkan Oriskin ialah Eyelash,Skin Treatment, body Treatment, Hair Treatment dan Nail Treatment.

Pelanggan juga bisa melakukan konsultasi perawatan kulit di klinik Oriskin Denpasar
Satu lagi, keunggulan Oriskin adalah klinik yang menggunakan Sistem Membership. Dengan sistem ini maka setiap perempuan dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan hargà yang bersahabat.

Yang tak kalah pentingnya, produk-produk kecantikan yang disediakan terhindar dari zat-zat berbahaya seperti mercuri. Selain berbahan baku alamiah juga memanfaatkan kearifan lokal setempat.

Saat launching yang mendapat antusisme ratusan pelanggan dan tamu undangan lainnya, juga diberikan edukasi singkat tentang perawatan kulit yang baik dan benar. Hingga kini, Oriskin sudah memiliki 30 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembukaan cabang baru Oriskin di Bali ini merupakan ke 31 di Tanah Air.

Selama Opening Oriskin Bali memberikan Promo Spesial yaitu Diskon 50 % all treatment dan produk. Disupport oleh Sponsor : Mandiri, GO PAY, Everbest, Make Over, WRP, Cmory, Dress LW, Celebrity Fitness. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua