menu
search

Konsumen Loyal Astra Motor Teuku Umar Nikmati Service Gratis

Sabtu, 16 Februari 2019 : 21.25
Servis gratis diberikan Astra Teuku Umar kepada konsumen loyal
DENPASAR - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal kepada Astra Teuku Umar, berbagai kegiatan di persembahkan.masih dalam suasana Hari Valentine seperti servis gratis.

Kegiayan bertema “Hip Hop Valentine Ceria” seluruh personil Astra Teuku Umar bergerak dari pagi hari dengan membagikan coklat kepada pengendara yang melintasi dealer dan beberapa perempatan di sekitarnya.

Beberapa perempatan jalan tempat aksi simpatik Astra Teuku Umar seperti di perempatan Dewi Sartika, Imam Bonjol dan Simpang Enam Teuku Umar. Warga tanpak, antusias saat didatangi kearyana yang memberikan hadiah coklat.

Secara khusus, pembagian coklat diberikan kepada pengendara motor Honda sekaligus mengucapkan selamat hari Valentine. Yang tak kalah serunya berupa kejutan Astra Teuku Umar dengan mengunjungi konsumen yang berulangtahun di bulan Pebruari.

Kejutan hari ulang tahun, dimeriahkan dengan memberikan parcel dan kue ulangtahun dan tidak kalah menariknya lagi adalah motor konsumen di service secara gratis yang dikerjakan oleh mekanik Honda care dengan konsep service kunjung.

“Kami ingin konsumen merasakan kesan kekeluargaan dari tim Astra Teuku Umar, bukan hanya sekedar transaksional saja, namun di hari kasih sayang ini, konsumen juga mendapatkan apresiasi yang tidak terduga," ujar Ferry, Sabtu (16/2/2019).

Disebutkan, ada 2 konsumen yang dikunjungipada hari into yang berulangtahun dan diberikan service gratis. "Semoga perhatian ini menjadi kesan tersendiri bagi konsumen dan selalu memilih Astra Teuku umar untuk melakukan perawatan berkala motornya,“ ungkap Ferry.

Tidak hanya kegiatan seperti ini, banyak aktivitas melibatkan konsumen sering digelar, misal City Touring, gathering konsumen, kontes motor, kegiatan social maupun kegiatan kebersamaan lainnya. (nad)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua