menu
search

Jenggala NTT Target Amankan 90 Persen Suara Jokowi Ma'ruf Amin

Rabu, 06 Februari 2019 : 09.09
Koordinator Jenggala NTT Jhon Ricardo
Kupang-  Jenggala Nusa Tenggara Timur (NTT) memasang target akan memenangkan pasangan calon Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin dalam Pemilu Presiden 17 April 2019 hingga 90 persen.

"Kami sudah punya tekad menang dan capaiannya berkisar 85 persen hingga 90 persen," kata Koordinator Jenggala NTT Jhon Ricardo di Kupang baru-baru ini,

Dikatakan, target pemenangan itu menjadi keniscayaan karena calon Presiden Joko Widodo yang saat ini adalah Presiden RI yang ke 7 telah berbuat banyak untuk provinsi kepualuan ini.

Bahkan selama 4 tahun menjabat sebagai orang nomor 1 Indonesia itu, bekas Gubernur DKI Jakarta itu sangat memberi perhatian khusus bagi masyarakat di sini. Program pembangunan infrastruktur dan peningkatan hasil pertanian terus dilakukan melalui sejumlah karya nyata.

Kata dia, ada 7 bendungan besar yang dibangun di berbagai kabupaten NTT untuk membantu pemenuhan air bersih warga juga peningkatan produktivitas pertanian.

Selain itu, program kesejahteraan lainnya melalui kerja sosial seperti Kartu Indonesia Pintat (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sudah menyasar hingga ke seluruh pelososk daerah ini.

"Bagaimana mungkin masyarakat akan melupakan jasa beliau (pak Jokowi) ini," katanya.

Pada 2014 saat baru mulai bertarung saja berpasangan dengan Jusuf Kalla, Jenggala NTT berhasil mendapatkan dukungan masyarakat hingga 65 persen. Masa beliau sudah berbuat malah masyarakat lupa.

Kendati begitu, Jhon Ricardo mengaku tak akan puas dengan kondisi itu. Kerja keras akan terus dilakukan hingga hari pelakasanaan pemungutan suara di 17 April mendatang.

Semua jaringan di 22 kabupaten dan kota akan terus disolidkan pergerakannya. Semua jaringan Jenggala akan dihidupkan dan digerakan untuk pemenangan ini.  Pergerakan Jenggala ke masyarakat akan mengutamakan hasil kerja pemerintah sekarang.

"Kami tak jual bualan dan hoaks. Kami akan jual semua program kerja dan hasil kerja pemerintah saat ini yang dikomandani oleh Pak Joko Widodo," demikian Ricardo.(arh)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua