menu
search

Hari Valenetine, Astra Motor Bali Hibur Anak Penyandang Tuna Grahita

Jumat, 15 Februari 2019 : 06.50
Astra Motor Bali berbagi keceriaan di Hari Valentine bersama anak-anak tuna grahita SLB Denpasar
DENPASAR - Momentum Hari Kasih Sayang atau Valentine Day dimanfaatkan Astra Motor Bali untuk berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat termasuk mereka anak-anak penyandang tuna grahita di KOta Denpasar.

Hari penuh kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari ini, menjadi spesial bagi anak-anak tuna grahita karena mereka bisa berkumpul bersama dengan jajaran Astra Motor Bali.

Tim CSR diterjunkan untuk mengunjungi anak-anak Tuna Grahita di SLB Denpasar, Kamis 14 Fabruari 2019. Dalam kegiatan yang bertajuk tali kasih Satu Hati saling berbagi, anak-anak di sekolah tersebut mendapat suguhan hiburan sekaligus mendapatkan bingkisan menarik.

Suasana suka cita nampak tergambar pada wajah-wajah anak tuna grahita, ketika mereka diajak mengikuti aneka lomba mulai mewarnai, lomba merangkai puzzle Honda dan games menarik yang disambut antusias mereka yang masih pelajar itu.

Keseruan dan suasana semarak terlihat kala mereka mempersembahkan kemampuan seni tari dan gambelan yang turut serta mengajak panitia dari Honda untuk ikut berjoget.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengungkapkan, pada ajang inim para siswa mendapat pengetahuan dari tim safety riding Honda yang memberikan edukasi tentang arti rambu lalu lintas.

"Kami memberikan edukasi cara menggunakan helm yang baik dan benar serta bagaimana tertib berlalulintas saat berkendara maupun berjalan dijalan raya," imbuh Wahyudi.

Beberapa games menarik seputaran safety riding mendapat antusiasme dan dapat dijawab dengan baik oleh para siswa ini. Ditegaskan lagi, pihaknya ingin berbagi tali kasih dengan siswa SLB dan menghibur mereka serta berbagi dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara.

Salah satu guru pendamping, ibu Adi mengungkapkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Bali yang telah berkunjung dan menghibur siswa disini.

“Selain menjalin tali silaturahmi, semoga moment hari kasih sayang ini dapat membangun motivasi anak-anak untuk terus semangat menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk lingkungan,” tambah Adi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua