menu
search

Hari Kasih Sayang, Honda Bagikan 12 Ribu Coklat ke Masyarakat Bali

Jumat, 15 Februari 2019 : 00.01
Pada Hari Valentine Astra Motor Bali membagikan 12.000 coklat kepada pelanggan dan masyarakat lainnya
DENPASAR - Sebanyak 12.000 coklat dibagikan kepada pelanggan Honda dan masyarakat lainnya di Bali dalam menyemarakkan Hari Kasih Sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2019.

kegiatan CSR, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan Honda Bali dilakukan dengan membagikan 12.000 coklat kepada seluruh konsumen Honda dengan cara menarik, Kamis (14/2/2019).

Dengan senyum ramah, jajaran Astra MOtor Bali mendatangi pelanggan atau masyarakat yang berada di showroom, di pos penjualan dan juga di depan dealer. Coklat juga dibagikan dengan sasaran pengendara yang lewat menggunakan sepeda motor Honda.

Pembagian coklat Valentine juga disebar ke ruas jalan di seputaran Denpasar tepatnya dari perempatan jalan Cokroaminoto Ubung, Pojok Sudirman, perempatan Jalan Dewi Sartika dan beberapa titik strategis seputar di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Sementara itu, untuk wilayah luar Denpasar, aktivitas pembagian coklat di sebar melalui dealer resmi Honda masing-masing kabupaten yang juga di bagikan di titik keramaian.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengungkapkan, kegiatan ini salah satu bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama mulai petugas kebersihan, Siswa SLB dan juga apresiasi kepada konsumen pengguna Honda.

"Kami memberikan apresiasi kepada pengendara dengan membagikan coklat, sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda,” demikian Wahyudi. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua