menu
search

Hadir di Bali, NOAA Berikan Sensasi Kuliner Kontemporer Eropa dan Asia

Jumat, 22 Februari 2019 : 23.17
Badung - Mengusung konsep "social dining" restoran NOAA yang mengandalkan ragam kuliner favorit khas benua Eropa dan Eropa hadir memberikan pilihan kuliner berkelas bagi wisatawan yang berlibur ke Pulau Dewata.

Berada di lokasi yang banyak didatangi turis berbagai penjuru dunia di kawasan di Jalan Petitenget No.2000, X Lingkungan UmalasKauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, kehadiran NOAA, semakin meramaikan pusat kuliner dan tentunya hangout kawasan tersebut.

Bali dipilih menjadi pertama restoran karena tak bisa dipungkiri, begitu banyak wisatawan asing dan domestik, menghabiskan liburan dan mencari leisure. Yang menarik, berbeda dari kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di Kawasan Bali, NOAA menawarkan sentuhan khasnyai.

"Kami menyajikan, menu-menu yang disajikan diolah tangan-tangan professional yang sudah berpengalaman, sehingga mampu memberikan sensasi tanpa tanding," tutur Director Hospitality Sudesh Shankar didampingi Executive Chef Richard Phelps saat sesi konferensi pers Jumat 22 Februari 2019 petang.

Dicontohkan, menu “NOAAVOCADO”, sebagai salah satu signature dishes dari varian sushi, atau
“WILD Mushroom dari lini dimsums.

Jajaran managemen dan Restoran NOAA di sela sesi konferensi pers di Kuta Utara, Badung, Bali
"Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran lainnya," sambungnya didampingi Master Chef Shailendra Kekada dan Restaurant Manager Pierre Benedictus.

Tak kalah sensasi yang menggugah selera lainnya, pengunjung juga bisa menikmati menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Nome Made Burgers. Ditambahkan Master Chef Shailendra, restoran ini, juga tetap memanfaatkan bahan-bahan bumbu kearifan lokal yang dimiliki Bali.

Menikmati menu-menu tersebut dengan suasana kasual, tenang dan relaks, jauh dari keriuhan seperti di area Kuta, tentunya bisa menghadirkan pengalaman tersendiri. "NOAA akan menjadi ikon baru tempat hang-out di kawasan ini," tandasnya.

Di restoran yang memiliki style bangunan dan penataan lampu cukup keren dan berkarakter, mampu menampung sebanyak 110 tamu itu, NOAA akan memanjakan pengunjung dengan karamahtamahan khas Bali. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua