menu
search

Gerbong Mutasi Polda Bali Bergerak, Tiga Pejabat Utama Diganti

Rabu, 20 Februari 2019 : 00.30
Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golose saat menanggalkan dan menyamatkan tanda jabatan pejabat utama Polda Bali
DENPASAR - Tiga pejabat umat Polda Bali berganti kepemimpinan ditandai pengambilan sumpah penanggalan dan penyematan tanda jabatan dipimpin Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

Kapolda Golose memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Biro Sumberdaya Manusia (Karo SDM), Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) dan Direktur Tahanan dan barang bukti (Dir Tahti) Polda Bali. bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (19/2/2019).

Setelah seremonial dilakukan dengan tertib dan lancar, Kapolda Bali menyampaikan apresiasinya kepada Kombes Pol. Djaka Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Bali dan Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Binmas Polda Bali.

Kepolisian menyampaikan penghargaan atas pengabdiannya di Polda Bali dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Bali.

Kepada pejabat baru Kombes Pol. Enjang Hasan Kurnis,yang menjabat sebagai Karo SDM Polda Bali kemudian Kombes Pol. Komang Suartana, sebagai Dir Binmas Polda Bali dan AKBP Reh Ngenana, sebagai Dir Tahti Polda Bali., Kapolda berharap segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas barunya.

Golose mengharapkan, pejabat baru dapat mengembangkan program-program yang sudah berjalan untuk menciptakan inovasi dan langkah-langkah positif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua