menu
search

FLP Diharapkan Jaga Semangat dan Bangun Mindset Positif Konsumen Honda

Sabtu, 23 Februari 2019 : 14.59
Regional Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra menyampaikan sambutan di FLP Gathering 2019
Denpasar – Front Line people (FLP) yang menjadi garda terdepan penjualan Honda diharapkan terus membangun citra positif mindset konsumen sehingga terbangun kedekatan dengan Honda. Regional Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan garda depan adalah andalan perusahaan.

Keterampilan dan standard layanan wajib dimiliki FLP Honda. Tidak hanya itu, semangat melayani dengan tulus selalu konsisten dijalankan sehingga membuat pelanggan terkesan.

"Kekompakan tim dan kebersamaan di masing-masing dealer menjadi penyangga kuat untuk mempertahankan semangat dalam melayani konsumen," ujar Wahyudi dalam acara FLP Gathering di di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Sabtu (23/2/2019).

Dengan gathering ini, diharapkan menjadi apresiasi bagi FLP Honda yang kesehariannya bertemu konsumen. Bagaimana mereka dapat selalu menjaga semangat dan spirit melayani. Seorang FLP harus dapat mengikuti perubahan jaman yang saat ini memasuki era digital.

Kecenderungan konsumen saat ini adalah sebelum bertransaksi, mereka akan mencari informasinya terlebih dahulu melalui google review. Untuk itu, lanjut Wahyudi, layanan prima yang konsisten wajib dijalankan FLP untuk menciptakan kesan yang postif dalam maindset konsumen.

"Sebab, hal tersebut, menjadi salah pertimbangan konsumen saat akan melakukan transaksi kembali," kata Wahyudi mengingatkan. Kegiatan yang digelar Astra Motor ini merupakan bentuk apresiasi kepada garda depan Honda seluruh wilayah Bali.

Suasana gathering FLP Gathering yang digelar Astra Motor Bali
Melalui gathering khusus ditujukan bagi FLP kategori platinum dan gold dengan penjualan diatas rata-rata 40-50 perbulan di dealernya. FLP Gathering ini diikuti 200 peserta berlokasi dengan konsep makan siang bersama.

Tema diangkat, "strong process - strong result" membuat para peserta antusias menggunakan dress code ala millenia serta kacamata sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik dilihat dari kacamata konsumen.

Dalam gathering ini juga diisi materi refreshment standard layanan Honda yang harus dilakukan oleh FLP. Selain itu, kesan dan pesan dari FLP selama bekerja di dealer pun mengisi rangkaian acara ini. Acara semakin seru dengan diadakannya games seputaran materi refresment dengan menggunakan gadget.

Seorang peserta, Dewi menilai, acara ini sangat bagus, disamping sebagai ajang ketemu dengan FLP seluruh Bali, juga acaranya cukup seru serta adanya refresment bagaimana melayani dari kaca mata konsumen.

"Semoga ke depan acara ini dapat dilakukan secara rutin dengan kegiatan yang dikemas lebih seru dan di outdoor," harap Dewi. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua