menu
search

Dukung Pengurangan Plastik, Smartfren Edukasi Warga di HUT Kota Denpasar

Senin, 18 Februari 2019 : 07.56
Booth Smartfren Bali Lombok turut memeriahkan perayaan HUT Kota Denpasar
DENPASAR - Momentum Hari Ulang Tahun Kota Denpasar ke-231 dimanfaatkan oleh Smartfren untuk mendukung program pemerintah dengan mengajak warga mengurangi penggunaan kantong plastik menggantikannya dengan kantong ramah lingkungan.

Regional Head Smartfren Bali Lombok, Michael Yoe mengungkapkan, kehadiran Smartfren di perayaan HUT Kota Denpasar, sebagai bentuk dukungan dan kelanjutan dari Visi Pemerintah Provinsi Bali yang dikenal Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Kami ingin mengajak semeton Bali, untuk lebih mengenal Smatfren dengan melakukan aktivitas olahraga menyenangkan, menawarkan produk yang khusus bagi warga Bali," tutur Micahel di sela perayaan HUT Kota Denpasar di Taman Kota, Lumintang Denpasar, Minggu 17 Feberuari 2019.

Pihaknya merasa senang turut bersama masyarakat dalam memeriahkan acara, sembari melakukan edukasi sosialisasi tentang pentingnya menjaga lingkungan dari sampah plastik. Di sela kesemarakkan acara, banyak pengunjung yang mendatangi booth Smartfren untuk bertanya seputar produk operator dengan jaringan terluas itu.

"Para pengunjung merasa senang, karena kami bukan hanya mewujudkan akses internat dan kualitas baik namun kami juga mengajak masyarakat peduli lingkungan dengan membagikan kantong ramah lingkungan," sambung Michael.

Pada bagian lain, Michael menegaskan komitmen Smarftren dalam mendukung Visi Gubernur Bali, dengan menyiapkan akses internet di jaringan 4G yang bisa menjangkau wilayah di Pulau Seribu Pura ini.

Salah satu bentuk nyata dukungan itu, dengan membagikan 100 wifi box kepada 100 banjar terpilih. Jadi, selama setahun diberikan internet gratis. Tujuannya, dengan internet gratis itu nantinya bisa dimanfaatkan secara positif dalam membantu pemerintah menangkal hoaks dan peredaran nakoba.

Regional Head Smartfren Bali Lombok Michael Yoe
Selain itu, masyarakat berkesempatan menikmati layanan internet berkualitas baik, dengan satu kartu perdana (SP), harga terjangkau ditambah bonus tiga kartu kuota 30 Giga selama sebulan. Produk khusus bagi warga Bali itu, diberikan secara spesial sehingga satu keluarga bisa menikmati internet kuota 30 Giga dan menelpon gratis dengan tiga anggota keluarga lainnya

Program menarik tersebut mendapat respon positif masyarakat terbukti terjadi banyak penjualan kartu perdana, dengan lebih dahulu melampirkan identitas KTP dan KK yang valid. Masyarakat bisa membeli SP Smartfren di konter bertanda khusus sepanduk yang bertuliskan" SP Bali Beli satu dapat gratis tiga,".

Pihaknya menargetkan, program ini bisa berlangsung sampai bulan Mei mendatang, guna menjaring lebih banyak pelanggan. "Kalau bisa targetnya dua sampai tiga kali dari pelanggan yang sudah ada," imbuhnya. Saat ini, jumlah pelanggan Smartfren di Bali mencapai 100 ribuan lebih. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua