Ditopang Jaringan Terluas, Smartfren Hadirkan Internet Murah di Tanah Air

Jumat, 15 Februari 2019 : 14.42
DENPASAR - Smartfren semakin mendekatkan pelanggan dan masyarakat hingga pelosok negeri dengan menghadirkan tarif internet murah yang ditopang jaringan terluas. Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menegaskan komitmen Smartfren dalam membantu pemerintah agar masyarakat semakin mudah mengakses teknologi informasi melalui internet.

Bahkan di Bali, Smartfren memberi perhatian spesial dengan menerbitkan kartu khusus bagi warga Bali. "Kartu perdana ini diperuntukkan bagi warga Bali ditunjukkan dengan foto kopi indentitas KTP dan KK," ujar Joko saat peluncuran kartu perdana Smartfren untuk Bali di Denpasar, Jumat (15/2/2019).

Dengan kartu perdana itu, pelanggan bisa menikmati internet secara gratis sebulan. Tidak hanya itu, satu keluarga bisa menggunakan kartu untuk komunikasi maupun akses internet secara bersama sama selama berada di wilayah Bali dan Lombok.

Ditambahkan Djoko, kartu perdana Bali memberikan banyak keuntungan dengan kuoto internet 4G berlimpah. Hal ini sekaligus menghadirkan program gratis sekeluarga, cukup membeli 1 nomor Smartfren dapat 3 kartu perdana Bali gratis.

Pihaknya berharap, dengan peluncuran kartu perdana ini, dapat memberikan kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat Bali khususnya antar sesama anggota keluarga. Pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali.

Mereka bisa mendapatkanya dengan cara menukarkan KK di galeri atau outlet terpilih. Gebrakan Smartfren Ini sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah menangkal aksi terorisme, penyebaran hoax serta penyalahgunaan identitas untuk aksi kriminal.

Ditambahkan Djoko, keuntungan lain didapat bagi pelanggan dengan kartu perdana Bali berupa bonus aktivasi. Artinya, ketika diaktivasi, pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota internet 4G, hingga 30 GB (15GB kuota 24 Jam 15 GB Kuota Malam.

Ditambah lagi, bonus menelpon gratis ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus kuota internet dan berlaku 30 hari. Bahkan jika pengguna melakukan Isi ulang pulsa minimal Rp. 30.000,- ia akan langsung mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (56B kuota 24 Jam+ 5GB Kuota Malam).

Jika pengguna melakukan pengisian ulang pulsa 60Rb maka tambahan kuota yang didapat juga semakin besar, yaitu hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam +15GB Kuota Malam).

Pihaknya meminta pelanggan tidak perlu khawatir karena ini adalah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya. "Kesemua bonus tersebut berlaku selama 30 hari," kata Djoko menambahkan.

Bagi pelanggan Smartfren yang selama ini sudah setia menggunakan layanan Smartfren, jka terpilih, akan mendapatkan SMS dari Smartfren untuk mendapatkan SP GSM Bali secara cuma-Cuma. Atau bisa juga dengan ketik PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah berhak mendapatkan promo tersebut.Jika berhak, bisa melakukan top up minimal Rp.30.000. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru